The Weeknd, Travis Scott dan SZA Bersatu di 'Game of Thrones'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/04/2019 20:30 WIB
The Weeknd, Travis Scott dan SZA Bersatu di 'Game of Thrones' The Weeknd, SZA dan Travis Scott akan mengisi lagu tema musim final serial 'Game of Thrones'. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi The Weeknd, SZA, dan Travis Scott telah bergabung membuat proyek musik baru untuk serial fantasi 'Game of Thrones'. Nantinya, lagu itu bakal jadi bagian di musim kedelapan atau final GoT yang tayang mulai pekan depan.

Semula, menurut laporan Pitchfork, pihak Game of Thrones menggandeng The Weeknd atau penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye untuk merekam lagu untuk pecinta serial itu. Namun kemudian, The Weeknd tak bergerak seorang diri. Ia turut memboyong SZA dan Scott untuk ikut terlibat dalam proyek itu.

Rumor ini awalnya berkembang di situs Reddit serta akun penggemar Travis Scott. Dan kini, informasi itu telah dikonfirmasi langsung oleh sumber yang dekat dengan proyek itu kepada Pitchfork.


Kolaborasi antara para musisi tersebut sendiri bukanlah yang kali pertama. Sebelumnya, The Weeknd dan Scott pernah berduet dalam lagu Wonderful yang jadi bagian di album Birds in the Trap Sing McKnight (2016) milik kekasih Kylie Jenner itu. Sementara pada 2017, Scott bergabung dengan SZA lewat lagu Love Galore.


[Gambas:Youtube]

Musim kedelapan atau final dari serial Game of Thrones dijadwalkan bakal tayang di Asia pada waktu yang sama dengan AS, Senin, 15 April pukul 08.00 WIB.

Disadur dari buku serial A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy Awards ini bercerita tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas.

Kit Harington, Sophie Turner, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, dan Maisie Williams masih akan membintangi serial tersebut.

[Gambas:Youtube]

(agn/rea)