Suzy Resmi Gabung Agensi Baru Usai Lepas dari JYP

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/04/2019 22:15 WIB
Suzy Resmi Gabung Agensi Baru Usai Lepas dari JYP Selepas dari naungan JYP, pesohor Korea Suzy memilih Management SOOP sebagai agennya. (AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Korea Selatan Suzy resmi bergabung dengan agensi hiburan baru pada hari ini, Senin (8/4), usai mundur dari JYP Entertainment pada akhir Maret lalu. Pemilik nama asli Bae Su Ji ini dipastikan bergabung dengan Management SOOP.

"Karena ia telah mengembangkan bakat di berbagai bidang dan encapai popularitas global, kami akan secara aktif mendukung kegiatannya mulai sekarang," demikian pernyataan pihak agensi terkait bergabungnya Suzy, dikutip dari TV Report via Naver.

Lebih lanjut, SOOP pun menyatakan bahwa mereka akan mendukung pemilihan proyek yang sesuai, khususnya dengan pribadi Suzy.


"Pertama, kami akan mendukungnya dalam memilih proyek yang akan menekankan pesonanya sebagai aktris, dalam kegiatan domestik dan luar negerinya, serta dalam promosi solonya sebagai penyanyi," tambahnya.


Saat ini, Suzy tengah menjalani proses syuting drama SBS yang akan datang berjudul 'Vagabond', di mana ia bermain sebagai agen Layanan Intelijen Nasional Go Hae Ri. Dalam beberapa waktu setelahnya, ia juga didapuk untuk tampil dalam film 'Mt. Baekdu'.

Management SOOP merupakan salah satu agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris kenamaan termasuk Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Lee Chun Hee, Jeon Do Yeon, Jung Yu Mi, Nam Ji Hyun, Choi Woo Shik, dan lainnya.

Sebelum gabung dengan SOOP, Suzy diketahui telah berada di bawah naungan JYP sejak debutnya dengan grup Miss A pada 2010.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Suzy, yang telah melalui JYP selama sembilan tahun sejak 2010 hingga sekarang dan memberikan kegembiraan karena tumbuh bersama [dengan JYP]," kata JYP saat melepas Suzy.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)