BTS Rilis Teaser Kolaborasi Bareng Halsey

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/04/2019 17:16 WIB
BTS Rilis Teaser Kolaborasi Bareng Halsey Halsey bersama BTS dalam teaser 'Boy with Luv'. (Dok. ibighit via YouTube.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- BTS mengokohkan jejak internasional dengan bersiap merilis lagu terbaru berkolaborasi bersama Halsey.

Big Hit Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis teaser lagu 'Boy with Luv', tanpa peringatan pada Senin (8/4). Dalam video 46 detik itu, kamera lebih banyak menyorot pada Halsey.

Ia ditampilkan seperti gadis penjaga loket yang sudah bosan. Setelah menutup loket, Halsey yang berkostum serba-pink lantas melenggang, meninggalkan lokasi sejenis teater dengan penanda bertuliskan 'Persona'. Ketika berjalan, ia sempat berhenti dan bertukar pandang dengan para personel BTS yang duduk di sebuah sofa, juga berkostum serba-pink.


Mereka saling memandang beberapa saat, sebelum Halsey benar-benar pergi dan berlalu dari kamera. Baru setelah itu, adegan berganti di mana para personel BTS berdiri di depan latar belakang lampu-lampu dengan tulisan 'love' besar-besar.


Sepotong lagu 'Boy with Luv' menutup trailer ini, diakhiri dengan pengumuman rilisnya lagu tersebut, yaitu pada 12 April mendatang. Artinya, bersamaan dengan edarnya album terbaru BTS bertajuk 'Map of the Soul: Persona'.

Saat ini, BTS masih sibuk menuntaskan tur 'Love Yourself' yang diawali di Seoul sejak Agustus 2018. Dengan rilisnya 'Map of the Soul: Persona', mereka akan berada di AS untuk promo, termasuk tampil di acara Saturday Night Live.

Belum saatnya bersantai, BTS masih harus kembali ke jalanan untuk memenuhi jadwal konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di AS, Brasil, Inggris, Prancis, dan Jepang.

Halsey sendiri adalah penyanyi dan penulis lagu asal AS yang merilis debut album 'Badlands' pada 2015. Album tersebut memiliki tiga single yang kesemuanya meraih sukses komersil. Pada akhir 2018, ia melepas 'Without Me'.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (rea)