'Ant-Man'-'Captain Marvel' Sempat Kesulitan Gabung Avengers

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/04/2019 05:07 WIB
'Ant-Man'-'Captain Marvel' Sempat Kesulitan Gabung Avengers Brie Larson memerankan sosok Captain Marvel dalam 'Avengers: Endgame'. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paul Rudd mengatakan dirinya merasa aneh ketika direkrut masuk ke dalam jajaran pemain 'Avengers: Endgame' sebagai Ant-Man.

"Semua orang seperti berbicara dalam taraf yang sama, yang mana ini merupakan penyelesaian dari cerita [Marvel Cinematic Universe]," kata Rudd, dalam jumpa media pertama kalinya oleh kru dan pemain 'Avengers: Endgame', baru-baru ini.

"Aneh rasanya direkrut dan kemudian masuk ke dalamnya karena sudah dalam tempo [cerita] yang cepat. Ini seperti menghadapi the Beatles kemudian berbicara, ayo manggung bersama," lanjutnya.


Dia lalu mengatakan bahwa dirinya tersentuh oleh banyaknya orang, terutama anak-anak, yang "hidup terpengaruhi oleh karakter-karakter ini."


"Untuk memainkan sebuah peranan kecil dalam film, adalah sesuatu yang akan selalu saya hargai," kata Rudd.

Rudd akan memerankan sosok Ant-Man dalam Avengers: Endgame dan disebut akan memiliki peran ikut membantu para jagoan Marvel mengalahkan Thanos usai memusnahkan separuh populasi.

Di sisi lain, bila Rudd merasa ganjil pada awal bergabung dengan tim Avengers, Brie Larson punya perasaan yang berbeda. Baginya, 'Avengers: Endgame' punya posisi khusus.

Paul Rudd yang memerankan sosok Ant-Man disebut punya peran membantu para jagoan Marvel mengalahkan Thanos.Paul Rudd yang memerankan sosok Ant-Man disebut punya peran membantu para jagoan Marvel mengalahkan Thanos. (Dok. Marvel Studios)

Larson menyebut bahwa perannya sebagai Captain Marvel dalam film ini adalah kali pertama dirinya mengenakan superhero wanita Marvel itu.

Ia mengaku syuting 'Endgame' terlebih dahulu baru kemudian beralih ke 'Captain Marvel', meskipun film solo superhero itu tayang lebih dulu.

Peran Larson sendiri terbilang penting. Ia disebut sebagai salah satu pihak yang bisa mengalahkan Thanos. Keberadaannya pun tersirat muncul pada Avengers: Infinity War.

"Film ini akan selalu menjadi kesayangan personal bagi saya karena ini adalah kali pertama memainkan Captain Marvel," kata Larson dalam kesempatan yang sama.


"Saya tersandung dan mencoba menemukan siapa karakter yang belum ada naskahnya ini, dan juga belum ada naskah untuk Captain Marvel, dan menampilkannya untuk pertama kali di depan para legenda," lanjutnya.

Larson menyebut orang mungkin akan terkejut bila mengetahui cara membuat sebuah film Marvel.

"Sebesar ini, ini masih merasa seperti sekelompok anak-anak, seperti yang saya lakukan selama musim panas, membuat film dalam garasi saya," kata Larson.

"Ada keajaiban dan permainan serta dorongan semangat [mengerjakan film ini]." lanjutnya, dikutip dari Entertainment Weekly.

[Gambas:Youtube]

Avengers: Endgame disebut akan menjadi film pemungkas Marvel Studios setelah 10 tahun menggarap Marvel Cinematic Universe (MCU).

Beberapa waktu lalu, Marvel Entertainment merilis trailer terbaru dari Avengers: Endgame jelang tiga pekan sebelum perilisannya. Dalam cuplikan semenit itu, ada banyak penampilan baru yang muncul.

Trailer dimulai dengan perdebatan antara Bruce Banner dengan James 'Rhodey' Rhodes terkait keputusan yang akan mereka ambil di tengah-tengah kegentingan kehilangan rekan sesama Avengers.

Setelahnya, adegan demi adegan masih menampilkan kegalauan para Avengers yang tersisa atas kehilangan rekan mereka. (end)