Ariel 'Noah' Nyanyikan 'Mungkin Nanti' versi Jepang

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/04/2019 18:42 WIB
Ariel 'Noah' Nyanyikan 'Mungkin Nanti' versi Jepang 'Mungkin Nanti' versi Jepang yang dinyanyikan Ariel 'Noah' mendapat sambutan hangat penggemarnya. (CNN Indonesia/Dhio Faiz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis band Noah Ariel merilis video dirinya menyanyikan lagu 'Mungkin Nanti' versi Jepang, "Moshimo Mata Itsuka" lewat saluran YouTube pribadi. Dalam video yang diunggah pada Minggu (7/4) kemarin, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu menggandeng gitaris band Nidji, Ariel untuk turut mengiringinya bernyanyi.

Keduanya sama-sama memegang alat musik gitar, tapi Ariel 'Noah' hanya sesekali memetiknya pada beberapa bagian lalu. Selain dua pemilik nama panggilan Ariel itu, penampilan tersebut turut diiringi lantunan harmonika yang ditiup oleh Abah Donny.

"Moshimo mata itsuka/ Bokura ga deau nata/ Onegai dakara/ Mou nanimo kikanai de/ Kinou made koko ni atta/ Kimi e no ai wa," lantun Ariel mendayu.


[Gambas:Youtube]


Lagu Mungkin Nanti merupakan bagian dari album 'Bintang di Surga' milik band Peterpan, sebelum berganti jadi Noah, yang dirilis pada 26 Juni 2004. Lagu tersebut kemudian dialihbahasakan ke versi Jepang oleh Naoko Kunimoto di 2013 dan disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada tahun ini.

Menyusul perilisan video tersebut, Kato pun membagikan kegembiraannya menyaksikan Ariel bernyanyi dengan lirik yang ia tulis ke dalam bahasa Jepang.

"Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Senang dan bangga bisa bekerjasama dengan seniman seperti Ariel-san [panggilan untuk laki-laki di Jepang] yang sudah bikin sejarah di dunia industri musik Indonesia," tulisnya lewat komentar di video itu.

Dia menambahkan, "Semoga karya ini bisa menginspirasi teman-teman Indonesia dan saya berharap semoga banyak orang Jepang menyukai Indonesian Pops lewat lagu 'Moshimo Mata Itsuka' ini. Arigato Ariel-san dan Naoko Kunimoto-san atas kerjasamanya. Enjoy!!!"

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)