'Babang' Andika Eks Kangen Band Manggung di Synchronize 2019

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/04/2019 12:08 WIB
'Babang' Andika Eks Kangen Band Manggung di Synchronize 2019 Band-band Melayu mulai Wali, Radja, Setia Band, hingga Andika eks Kangen Band mendapat panggung bersama Oom Leo Berkaraoke di Synchronize Fest 2019. (Detikcom/Noel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wali, Radja, Setia Band, hingga Andika eks Kangen Band dipastikan bakal membuat penampilan di gelaran festival musik Synchronize Fest 2019. Keempat pendendang lagu-lagu Melayu di Indonesia itu nantinya akan bergabung dengan aksi Oom Leo Berkaraoke.

"Oom Leo Berkaraoke bersama Wali, Radja, Setia Band, dan Babang Andika (eks vokalis Kangen Band) merupakan barisan satu-kesatuan nama yang akan menyemarakkan gelaran festival lintas-genre dan lintas-generasi ini," penyelenggara mengumumkan dalam lewat siaran pers.

Penampilan itu dijanjikan bakal menjadi kejutan tak terduga. Oom Leo selama ini dikenal dengan konsep karaokenya. Sementara Wali, Radja, Setia Band, dan Andika eks Kangen Band merupakan jagoan band melayu Indonesia yang populer di era 2000an.



Menyambut pengumuman penampil Synchronize Fest 2019 fase pertama ini, sejumlah pencinta musik pun menuangkan ragam reaksi lewat kolom komentar di Instagram.

"Fix enggak cukur rambut sampai hari H, beli kaca mata hitam dan nontonnya pake gamis," tulis pemilik akun @rerezaldo.

"Hahaha asikkk banget inih... Apa daya mereka nanti akan menghipnotis pas tampil," tambah lainnya.


"Yang ngehujat nih nanti pas lagu mereka keputer juga pasti pada pada diam-diam nyanyiin, jangan bohong dah," tulis @ratuiyeh.

Gelaran Synchronize Fest yang keempat ini akan dilangsungkan pada 4, 5 dan 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Sebelumnya, festival yang pertama kali diadakan pada 2016 telah menyuguhkan sejumlah penampilan musisi lintas genre dan generasi seperti Soneta Band, Dewa 19, Jamrud, Padi, Danilla, Project Pop, OM PMR dan sebagainya.

[Gambas:Instagram] (agn/rsa)