Gelar 'Prince of Pop' Direbut, Bieber Tantang Shawn Mendes

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/04/2019 15:44 WIB
Gelar 'Prince of Pop' Direbut, Bieber Tantang Shawn Mendes Shawn Mendes menerima 'tantangan' Justin Bieber demi gelar 'Prince of Pop'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber tampaknya sulit menerima kenyataan bahwa gelar sebagai 'Prince of Pop' miliknya direbut oleh Shawn Mendes. Mendes menghiasi sampul majalah Inggris The Observer pada akhir pekan lalu dan diberi gelar keagungan tersebut yang sebelumnya digunakan untuk menggambarkan ketenaran Bieber oleh Vanity Fair, beberapa tahun silam.

Menyaksikan itu, Bieber pun langsung menantang pelantun 'There's Nothing Holdin' Me Back' tersebut adu permainan hoki demi membuktikan kehebatan mereka masing-masing.

"Terima kasih @obsmagazine," tulis Mendes membagikan fotonya di Instagram.


[Gambas:Instagram]


Bieber rupanya tak kuasa melihat unggahan tersebut. Ia pun menggoda rekan sesama musisi asal Kanada itu atas gelar 'Prince of Pop.'

"Hmm harus memecahkan beberapa rekor lagi untuk kembali melengserkan takhtaku, kawan," tulisnya di kolom komentar.

"Tapi kalau kau mau kita bisa adu hoki untuk itu," tambahnya.

Pernyataan Bieber itu semula diyakini sejumlah penggemar bahwa ia mencoba untuk menjatuhkan Mendes. Sementara ada pula yang berpikir bahwa hal ini terkait persahabatan Mendes dengan istrinya Hailey yang sudah tak sedekat dulu. Sebelum kembali dengan Bieber, keduanya sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara.

Spekulasi itu kemudian mereda setelah Bieber memberi penjelasan bahwa ajakannya hanya untuk candaan semata.


"Tidak ada persaingan dan itu murni hanya lelucon. Kami di sini hanya berusaha membuat musik bagus. Saya hanya kompetitif seperti juga dirinya, dan [gelar] itu hanya permainan kata-kata," paparnya.

Mendes sendiri sepakat. Ia dengan santai menerima ajakan Bieber untuk bertarung dalam pertandingan persahabatan itu.

"Hahaha, kapan pun, kapan saja, cukup kau beri tahu aku," sahut Mendes.

[Gambas:Instagram] 

Mendes pertama kali dikabarkan berkencan dengan Baldwin pada Oktober 2017. Itu terjadi sebelum keduanya menghabiskan waktu bersama saat Natal di Toronto, Kanada dan menghadiri Met Gala bersama pada Mei 2018.

Namun, baik Baldwin dan Mendes sendiri berulang kali menolak klaim tersebut. Keduanya bersikeras bahwa mereka hanya berteman, hingga kemudian sang model bertunangan dan menikahi Bieber tahun lalu.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)