Tak Ikut Wawancara 'Avengers: Endgame', 'Thanos' Nyinyir

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/04/2019 14:13 WIB
Tak Ikut Wawancara 'Avengers: Endgame', 'Thanos' Nyinyir 'Thanos' tampaknya 'bete' karena tak turut serta dalam acara wawancara untuk promosi 'Avengers: Endgame', ia pun 'curhat' di media sosial. (Dok. Walt Disney Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Momentum jelang perilisan Avengers: Endgame akan menuntut para pemain dan kru banyak diwawancara untuk promosi. Namun, tampaknya Josh Brolin yang memerankan sosok Thanos menyimpan rasa dengki karena ia tak turut serta.

Hal itu ia ungkap dalam unggahan terbaru di media sosial. Bersamaan dengan curhatan itu, ia juga menyertakan sebuah foto berisi sarung tangan infinity stones yang disangkutkan ke kursi bertuliskan namanya.

"Ketika kalian semua selesai dengan wawancara dan acara bincang-bincang kalian, saya akan menyelipkan gauntlet pas ini dan mengisahkan masa depan kalian," kata Brolin dalam unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]

Unggahan tersebut muncul dua hari setelah para pemain dan kru Avengers: Endgame mengadakan jumpa media di Hollywood. Hadir dalam acara tersebut, semua pemain protagonis alias para jagoan Marvel, didampingi sutradara dan bos Marvel, Kevin Feige.

Kevin Feige dalam acara tersebut mengisahkan asal muasal pemilihan 'Endgame' menjadi judul bagi seri keempat sekaligus penutup dari 'Avengers'. Menurutnya, nama itu dipilih karena konten yang amat spesial di film ini.

"Sekitar empat atau lima tahun lalu, kami membicarakan tentang apa yang kami belum lihat di film berdasarkan karakter di komik," kata Feige dalam jumpa media pertama kalinya oleh kru dan pemain 'Avengers: Endgame', baru-baru ini.


"Kami belum melihat sebuah akhir, kesimpulan definitif untuk sebuah keseluruhan saga. Itulah mengapa ini dinamakan Endgame, dan itulah mengapa saya pikir ini amat, amat, amat spesial," lanjutnya.

Melengkapi Feige, duo sutradara 'Endgame', Anthony dan Joe Russo mengungkapkan harapan mereka. Keduanya menyebut fokus pada film ini memang pada proses kehilangan.

"Kisahnya banyak tentang bagaimana para pahlawan ini menghadapi kehilangan, kehilangan yang besar, kehilangan yang sesungguhnya, sangat buruk," kata Anthony. "Bagaimana seorang pahlawan bergerak maju dari momen tersebut?"

Sedangkan Brie Larson menyebut bahwa perannya sebagai Captain Marvel dalam film ini adalah kali pertama dirinya mengenakan superhero wanita Marvel itu.


Peran Larson sendiri terbilang penting. Ia disebut sebagai salah satu pihak yang bisa mengalahkan Thanos. Keberadaan dia pun tersirat muncul pada Avengers: Infinity War.

"Film ini akan selalu menjadi kesayangan personal bagi saya karena ini adalah kali pertama memainkan Captain Marvel," kata Larson.

"Saya tersandung dan mencoba menemukan siapa karakter yang belum ada naskahnya ini, dan juga belum ada naskah untuk Captain Marvel, dan menampilkannya untuk pertama kali di depan para legenda," lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (end)