Captain America Geregetan Buru Thanos di Cuplikan 'Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/04/2019 20:32 WIB
Captain America Geregetan Buru Thanos di Cuplikan 'Endgame' Captain America sampai mengeluarkan kata kasar untuk Thanos di cuplikan terbaru 'Avengers: Endgame.' (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Captain America sepertinya benar-benar geregetan dengan Thanos. Ia yang biasanya paling sopan dan menjaga bahasa, kali ini sampai mengeluarkan kata-kata kasar untuk menyebut sang makhluk ungu raksasa penghancur separuh semesta.

"Let's go get this son of b***h," ujarnya tegas.

Karakter yang diperankan Chris Evans itu mengatakannya di pengujung cuplikan terbaru Avengers: Endgame. Berdurasi satu menit lebih 14 detik, cuplikan itu disiarkan dalam Good Morning America pada Senin (8/4) waktu Amerika Serikat.
Cuplikan itu memperlihatkan beberapa Avengers yang tersisa di bumi: Captain America, Black Widow (Scarlett Johannson), Hulk (Mark Ruffalo), War Machine (Don Cheadle), dan Thor (Chris Hemsworth). Tambahannya, Captain Marvel (Brie Larson) juga ada di ruangan itu.


Mereka melihat bagaimana setelah melenyapkan separuh populasi semesta, Thanos akhirnya kembali menggunakan infinity stones-nya lagi. Avengers pun berpikir mereka ini waktu yang tepat untuk bergerak mengulang semua pertempuran melawan Thanos.

Namun mereka ragu, bagaimana jika kalah lagi? Apalagi kali ini jumlah mereka lebih sedikit. Captain Marvel akhirnya angkat suara, "Sebelumnya kalian tidak punya aku."


War Machine langsung menimpali bahwa ini tentang kehidupan pahlawan super. Ia pun lantas menanyai Captain Marvel, "Ke mana saja kau selama ini?"

Jawaban Captain Marvel yang seakan menyombongkan diri, akhirnya menarik perhatian Thor. Ia beranjak dari tempat duduknya dan mendekati Captain Marvel. Keduanya saling mengunci mata, bahkan sampai palu Thor terbang nyaris menebas rambut Captain Marvel.

Melihat nyali wanita di hadapannya Thor berkata, "Aku suka yang satu ini."

[Gambas:Youtube]

Seakan sepakat dengan perkataan Captain Marvel sebelumnya, "Let's get up," Captain America akhirnya menyatakan kalimat pemungkas, "Let's go get this son of a b***h."

Avengers: Endgame merupakan kelanjutan dari Infinity War, yang akhir filmnya membuat penggemar Marvel patah hati karena Thanos berhasil mengumpulkan seluruh infinity stones dan menjentikkan jemari. Endgame merupakan ujung dari perang Avengers dengan Thanos.

Sutradara Joe dan Anthony Russo mengatakan film itu akan berdurasi panjang, sampai 3 jam.

Avengers: Endgame tayang 26 April di AS, namun biasanya diputar lebih dulu di Asia.

[Gambas:Video CNN] (rsa)