Dikejar Paparazi, 'Black Widow' Sembunyi di Kantor Polisi

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 10/04/2019 07:07 WIB
Dikejar Paparazi, 'Black Widow' Sembunyi di Kantor Polisi Scarlett Johansson yang ketakutan memilih 'bersembunyi' di kantor polisi. (REUTERS/Stefan Wermuth)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Scarlett Johansson terpaksa menyembunyikan diri di sebuah kantor polisi, ketika bahkan para pengawalnya tak dapat menahan serbuan paparazi.

Senin (8/4), Johansson baru saja menuntaskan penampilan di program 'Jimmy Kimmel Live' untuk promo film 'Avengers: Endgame' bersama rekan-rekannya. Ia juga berpartisipasi dalam sesi santai bersama Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Evans dan Don Cheadle.

Saat itu, 'Black Widow' disebut terlihat dalam kondisi baik dan gembira. Perwakilan Johansson mengatakan, para pengawal kewalahan menghadapi paparazi.


"Semalam, Scarlett Johansson berada di acara 'Jimmy Kimmel'. Di satu waktu, para paparazi terlalu mendesak dan untuk alasan keamanan serta para pengawalnya, mereka menuju kantor polisi Hollywood," ujar perwakilan tersebut.


"Tak lama, ia [Johansson] dapat meninggalkan kantor. Tidak ada tindak kejahatan yang dilaporkan. Johansson hanya sedikit ketakutan," lanjutnya.

Dengan semakin dekatnya perilisan 'Avengers: Endgame' yaitu pada 26 April mendatang, jadwal para bintang semakin padat untuk promo. Film itu diantisipasi penggemar lantaran disebut sebagai 'akhir' dari perjuangan panjang para Avengers.

'Avengers: Endgame' merupakan kelanjutan dari 'Infinity War', yang akhir filmnya membuat penggemar Marvel patah hati karena Thanos berhasil mengumpulkan seluruh infinity stones dan menjentikkan jemari. 'Endgame' merupakan ujung dari perang Avengers dengan Thanos.

Sutradara Joe dan Anthony Russo mengatakan film itu akan berdurasi panjang, sampai 3 jam. Dikutip dari Independent, Marvel menyebut bahwa 'Endgame' merupakan kesimpulan dari 22 film yang telah dibuat selama 11 tahun ini.

[Gambas:Video CNN] (rea)