Alec Baldwin Yakin Bisa Kalahkan Donald Trump di Pilpres AS

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 10/04/2019 10:09 WIB
Alec Baldwin Yakin Bisa Kalahkan Donald Trump di Pilpres AS Aktor Alec Baldwin menyatakan bila dirinya maju menjadi kandidat calon presiden Amerika Serikat, ia bisa dengan mudah mengalahkan Donald Trump. (REUTERS/Mike Segar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Alec Baldwin menyatakan bila dirinya maju menjadi kandidat calon presiden Amerika Serikat, ia bisa dengan mudah mengalahkan petahana saat ini, Donald Trump.

Pernyataan tersebut diungkapkan Baldwin melalui unggahan di Twitter. Ia sendiri sudah lama memerankan sosok Trump dalam acara komedi 'Saturday Night Live'.

"Bila saya maju menjadi presiden, apakah kalian akan memilih saya? Saya tak minta kepada kalian uang, dan saya janji akan menang. Mengalahkan Trump amatlah mudah, amat mudah," kata Baldwin.


Baldwin kemudian melanjutkan, "kicauan ini memberi modal saja jutaan [suara] dari japat,"






Atas kicauan dari Baldwin ini, banyak netizen memberikan dukungan kepadanya. Namun ada pula yang merasa ide Baldwin ini hanyalah omong kosong dan tak mungkin bisa mengalahkan Trump.
















Hubungan antara Baldwin dengan Trump sudah lama terjalin dengan dingin. Baldwin kerap memberikan kritik pedas terhadap Trump saat dirinya memerankan suami Melania itu di acara SNL.

Sedangkan Trump pun tak kalah memberikan 'omelan'. Ia pernah menyebut SNL sebagai acara yang tak lucu dan menyerang balik kritikan yang diarahkan kepadanya.

(end)