NCT 127 Tambah Jadwal Tur ke Meksiko dan Rusia

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 10/04/2019 20:21 WIB
NCT 127 Tambah Jadwal Tur ke Meksiko dan Rusia NCT 127 semakin yakin menjejakkan kaki di AS dan sekitarnya. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband NCT 127 yang merupakan sub-unit NCT, mengumumkan mereka akan menggelar tur dunia pertama ke AS, meliputi 11 kota, termasuk Kanada sepanjang April dan Mei 2019.

Bahkan, pelantun 'Wakey Wakey' ini baru menambahkan tiga kota dalam daftar. SM Entertainment selaku agensi mengeluarkan pernyataan baru pada Rabu (10/4).

NCT 127 disebut akan tampil di Teatro Metropolitan, Meksiko pada 21 April, disambung penampilan di Ice Palace di Saint Petersburg, Rusia pada 26 Juni serta Megasport Sport Palace, Moskow, pada 29 Juni.


Dengan tajuk 'Neo City - The Origin', NCT 127 telah memulai tur pada akhir Januari lalu di Seoul, Korea Selatan. Mereka diketahui baru saja menyelesaikan konser di Jepang pada 29-30 Maret lalu.


"Memiliki kesempatan yang luar biasa membuat kami merasa bangga dengan diri sendiri dan berterima kasih kepada semua yang telah membantu kami," ujar Taeyong saat jumpa pers tur perdana pada Januari lalu.

"Saya sangat senang karena sesuatu yang saya impikan sejak masa pelatihan saya telah menjadi kenyataan," tambahnya, dikutip dari Ace Showbiz.

NCT 127 terdiri dari sepuluh personel. Mereka memulai debut pada 2016 dengan mini album berjudul 'NCT # 127' dan sempat pula tampil di acara 'Jimmy Kimmel Live!'.


Karier NCT 127 terbilang mulus sejak muncul. Tiga mini album dan satu album penuh bertajuk 'Regular-Irregular' telah memenuhi diskografi mereka. Beberapa hari lalu, diketahui NCT 127 menjalin kerjasama baru dengan label AS bernama Capitol Music Group untuk pendistribusian musik di benua seberang.

"Capitol Music Group telah menjadi orang-orang pertama yang mempercayai potensi global dan pengaruh NCT 127. Kami sangat bersemangat mengenai kerjasama baru antara SM dan Capitol Music Group yang akan menghasilkan pemasaran lebih beragam dan intensif, dan kami menunggu perjalanan ke depan untuk membawa NCT 127 ke dunia, dimulai dari AS dengan dukungan mereka [Capitol]," kata CEO SM Entertainment, Kim Young Min.

[Gambas:Video CNN] (rea)