Raline Shah Ungkap Tantangan Film Laga dan Adegan Ranjang

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/04/2019 16:26 WIB
Raline Shah Ungkap Tantangan Film Laga dan Adegan Ranjang Raline Shah mengaku banyak pengalaman baru didapatnya dari film 'Police Evo'. (Rahmi Suci Ramadhani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Raline Shah telah siap memamerkan aksi terbarunya lewat film laga produksi kerja sama Malaysia-Indonesia, 'Police Evo' pada pertengahan April ini. Bagi Raline, film ini memiliki arti tersendiri karena ia berhasil mewujudkan mimpi untuk membintangi film laga pertamanya.

Selain itu, Police Evo turut menjadi langkah pertama Raline berani tampil dalam sebuah adegan ranjang.

"Bangga bisa bermain [film] lagi, di genre yang berbeda dari sebelumnya. Dulu mimpi main komedi dan laga, kini sudah kesampaian semua," katanya dalam acara jumpa pers yang diadakan di CGV FX Sudirman, Rabu (10/4).


Sebelumnya, Raline telah bermain dalam film bergenre komedi garapan Ody. C Harahap, 'Orang Kaya Baru' yang rilis awal tahun ini.


Lebih lanjut, aktris berusia 34 tahun itu kemudian membagikan ragam pengalaman selama syuting film yang dilakukan di Pulau Kelantan, Malaysia pada dua tahun silam. Ia harus menyiapkan diri secara fisik serta mendalami karakter sebagai seorang polisi.

"Prosesnya itu susah untuk saya karena latihan di Malaysia, sehingga banyak waktu yang tersita karena harus pergi ke sana. Dan di sana itu jadwal kami sangat intens. Misal dalam dua minggu, pagi latihan bela diri, siang latihan senjata, sore angkat beban, kemudian malamnya latihan senjata lagi," tuturnya.

Di samping itu, ia pun menjalani diet khusus demi menambah kalori dan massa otot di tubuhnya. Raline diharuskan makan dengan menu khusus setiap dua jam sekali.

"Itu intensif selama enam hingga delapan bulan, tapi saya bersyukur bisa dapat kesempatan ini, teman-teman dan guru-guru yang luar biasa hingga membuat saya sampai ke titik nyaman dengan karakter ini," tambahnya.


Sementara, terkait adegan ranjang pertamanya di film, Raline mengungkapkan bahwa ia semula meminta untuk menggunakan pemeran pengganti kepada sutradara. Namun permintaan itu ditolak sehingga mau tak mau, ia harus memerankannya sendiri.

"Saya mau kasih spoiler sedikit. Saya belum pernah punya adegan ranjang sama pemain, dan adegan ranjang pertama saya [di film ini] sama Tanta Ginting. Request stunt in tapi enggak dikasih, gimana ya, agak kecewa sih," katanya sembari tertawa.

Film Police Evo menceritakan usaha Rian (diperankan Raline) dan rekan-rekan polisinya untuk menuntaskan misi memberantas jaringan narkoba. Namun usaha tersebut tak mudah. Kelompok mafia yang diincar berubah menjadi kelompok ekstremis dengan menyandera ratusan penduduk.

Selain Raline, sejumlah pemain yang turut membintangi film ini di antaranya adalah Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 April mendatang.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)