Chris Hemsworth Anggap Stan Lee Seperti Anak Kecil

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 12/04/2019 15:36 WIB
Chris Hemsworth Anggap Stan Lee Seperti Anak Kecil 'Thor' mengingat kenangan atas sosok Stan Lee, kreator semesta Marvel. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tanggal rilis film Marvel 'Avengers: Endgame' yang telah dinanti penggemar semakin dekat. Di sela-sela promo film, Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson berbagi memori atas sosok mendiang Stan Lee, kreator Marvel Cinematic Universe [MCU].

Dalam obrolan bersama Entertainment Weekly, Hemsworth yang memerankan karakter Thor menyebut Lee memiliki semangat laiknya seorang bocah laki-laki. "Ia [Lee] seperti bocah lelaki dengan rasa ingin tahu dan antusiasme yang besar," katanya, dilansir dari NME.

"Ketika kau datang padanya, hendak membicarakan tentang sesuatu yang serius, ia hanya akan, 'Tidak, tidak. Saya hanya bercerita dan kita akan bersenang-senang'," lanjut Hemsworth.


Bagi Hemsworth, semangat Lee itu selalu bisa menular ke orang lain. "Ada pesan yang disampaikan Lee. Antusiasme alaminya membuat saya berpikir, 'Oh, bagus, kita semua bisa menjadi anak-besar selamanya'. Lee adalah contoh sempurna," kata 'Thor'.


Johansson, alias Black Widow atau Natasha Romanova mengaku dirinya sangat gugup kala berjumpa Lee untuk pertama kalinya pada 2010.

"Saya kira [pertemuan] itu setelah penayangan perdana 'Iron Man 2', dan saya sangat gugup. Saya tidak tahu bagaimana audiens atau seseorang memandang karakter saya dan interpretasi saya karena saya bukan pilihan pertama [untuk jadi Black Widow]," kata Johansson, mengingat kehadirannya dalam film di mana Tony Stark menjadi tokoh utamanya itu.

"Saya tak tahu harus merasa apa. Tetapi ketika saya melihat Lee di bioskop dan ia sangat bersemangat, saya jadi amat lega," ujar aktris yang baru saja mengecam ulah paparazi yang mengejarnya, awal minggu ini.

Stan Lee, 'ayah' para pahlawan super Marvel, meninggal dunia pada November 2018 silam di usia 95 tahun. Ia terbilang mendedikasikan hidup untuk karakter-karakter kreasinya, dan selalu tampil sebagai cameo dalam setiap film Marvel.

'Endgame' semakin dinanti penggemar karena Lee diprediksi akan tetap tampil dalam film yang menjadi akhir dari perjalanan para Avengers. 'Endgame' dijadwalkan tayang pada 25 April di Inggris dan 26 April di AS.

[Gambas:Video CNN] (rea)