Cak Lontong: Lupakan Perduaan, Berduaan Ditemani Setan

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 14:53 WIB
Cak Lontong: Lupakan Perduaan, Berduaan Ditemani Setan Pelawak Cak Lontong dan sejumlah selebriti membuka acara kampanye akbar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (13/4). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelawak Cak Lontong dan sejumlah selebriti membuka acara kampanye akbar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (13/4).

Tampil ke atas panggung, ia menyapa ribuan orang yang hadir dengan beberapa guyonan soal Pemilu 17 April nanti.

"Saya ingatkan jangan lupa 17 April, yang sah hanya nyoblos satu, kalau lebih dari satu tidak sah," katanya yang disambut riuh pendukung pasangan calon nomor 01.


"Kita di sini untuk bersatu, pentingnya bersatu, 17 April, ingat pentingnya persatuan, pertigaan, perempatan, lupakan perduaan. Biasanya kalau berduaan ditemani setan," lanjut Cak Lontong.


Cak Lontong tak sendirian. Komedian itu berada di atas panggung bersama sejumlah pelawak dan selebriti Indonesia lainnya seperti Andre Taulany, Indra Bekti, Desta, Gading Marten, Uus, serta Arie Kriting.

Bukan hanya Cak Lontong, Arie Kriting juga berguyon terkait dukungannya untuk Jokowi-Ma'ruf Amin dengan menyindir Sandiaga Uno.

"Kita di sini punya wifi gratis, pakai #KonserPutihBersatu dan ingat tidak pakai sandi. Tidak ada sandinya ya," katanya.

[Gambas:Instagram]

"Kita putihkan, karena kita tulus untuk Jokowi," tambah Indra Bekti.

Usai sapaan dari para pesohor Indonesia, acara pun dilanjutkan dengan menggaungkan ragam yel-yel dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Sejumlah penampilan hiburan pun disuguhkan.


Acara yang resmi dibuka mulai pukul 14.00 WIB ini menjanjikan ragam penampilan dari sekitar 500 pelaku seni hiburan, selebritas, musisi dan tokoh di Konser Putih Bersatu.

Di antaranya ada band Slank, Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, dan lainnya.

Berbagai kerja kolaborasi seni juga bakal ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu. (agn/end)