Seleb Caleg Promosi Jokowi di Konser Putih Bersatu

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 15:51 WIB
Seleb Caleg Promosi Jokowi di Konser Putih Bersatu Sejumlah seleb yang jadi caleg seperti Angel Karamoy dan Tina Toon tampil di atas pangung 'Konser Putih Bersatu' promosi Jokowi. (Detikcom/Muhammad Ridho)
Jakarta, CNN Indonesia -- 'Konser Putih Bersatu' bukan hanya berisi dari musisi untuk tampil menghibur para pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, melainkan juga para seleb yang mengajukan diri sebagai caleg.

Para seleb tersebut di antaranya adalah Angel Karamoy, Tina Toon, Kirana Larasati, Harvey Malaiholo, hingga Chicha Koeswoyo.

Menggunakan kemeja putih, para caleg dari kalangan selebriti itu kompak bernyanyi lagu Bendera milik band Cokelat. Usai tampil nyanyi bersama, Kirana Larasati serta Angel Karamoy membuat penampilan khusus tambahan.



Kirana memilih berpuisi, sementara Angel menyampaikan beberapa pantun. Isinya, sama-sama berupa ajakan untuk mendukung paslon nomor 01.

"Hari Sabtu jalan-jalan ke GBK sambil makan es/ Jangan lupa lihat kanan kiri awas kesandung batu/ Jangan lupa tanggal 17 ke TPS/ Pilih capres nomor satu," ujar Angel disambut riuh ratusan ribu orang yang hadir dalam acara ini.

Penampilan dari para caleg itu kemudian dilanjutkan aksi sejumlah vokalis band Indonesia, ada Once, Candil, Ian Kasela, dan Aki 'Alexa'. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu Gebyar-gebyar.


Acara yang resmi dibuka mulai pukul 14.00 WIB ini menjanjikan ragam penampilan dari sekitar 500 pelaku seni hiburan, selebritas, musisi dan tokoh di Konser Putih Bersatu.

Sejumlah musis tersebut ada band Slank, Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, dan lainnya.

Berbagai kerja kolaborasi seni juga bakal ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

[Gambas:Video CNN]

(agn/end)