Slank Buat Pendukung Jokowi Berjingkrak di GBK

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 16:05 WIB
Slank Buat Pendukung Jokowi Berjingkrak di GBK Puluhan ribu massa berjingkrak sambil bernyanyi ketika band Slank memainkan lagu pada puncak kampanye terbuka Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di SUGB, Jakarta, Sabtu (13/4). (CNN Indonesia/Artho Viando)
Jakarta, CNN Indonesia -- Puluhan ribu massa berjingkrak sambil bernyanyi ketika band Slank memainkan lagu pada puncak kampanye terbuka Paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, band yang digawangi oleh Bimbim itu mengawali aksi panggungnya dengan memainkan lagu 'Mars Slank'.

Sebelum menggebuk drum dan memulai lagu kebanggaan para Slanker tersebut, Bimbim meneriakkan semangat dan keyakinan akan menang.



Begitu lagu dimulai, seluruh massa yang menyaksikan Kaka bernyanyi tampak antusias dan ikut bersenandung.

Pendukung Jokowi padati SUGBK di Konser Putih Bersatu.Pendukung Jokowi padati SUGBK di Konser Putih Bersatu. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)


Setelah 'Mars Slank', Bimbim dkk memainkan lagu berjudul 'Kuil Cinta'. Sama halnya saat lagu pertama, massa terlihat kembali berjingkrak dan ikut bernyanyi. Dalam kesempatan itu, Kaka mengajak Opie Andaresta dan Michel 'Indonesia Idol'.

Acara yang resmi dibuka mulai pukul 14.00 WIB ini menjanjikan ragam penampilan dari sekitar 500 pelaku seni hiburan, selebritas, musisi dan tokoh di Konser Putih Bersatu.




Sejumlah musis tersebut ada band Slank, Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, dan lainnya.

Berbagai kerja kolaborasi seni juga bakal ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

[Gambas:Video CNN] (panji/end)