'Game of Thrones' Musim 8 Bakal 'Dijadikan' Piringan Hitam

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 10:35 WIB
'Game of Thrones' Musim 8 Bakal 'Dijadikan' Piringan Hitam Album lagu tema 'Game of Thrones' disebut dipersiapkan dalam bentuk piringan hitam. (dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Memulai musim final pada Minggu (14/4) malam waktu setempat atau Senin pagi di Indonesia, serial populer 'Game of Thrones' membuat penggemar yang telah lama menanti musim kedelapan ini kelabakan.

Di musim terakhir ini, penggemar diprediksi akan memburu barang-barang bertema 'Game of Thrones'. Dilaporkan oleh Variety, Columbia dan HBO sedang mempertimbangkan merilis kumpulan lagu tema GoT dalam bentuk piringan hitam atau vinyl.

Tak sekadar piringan hitam biasa, wujud album bertajuk 'For The Throne - Music Inspired by the HBO Series Game of Thrones' ini kemungkinan akan bercorak api dan es alih-alih berwarna hitam seperti umumnya, dengan sembilan varian kover yang mewakili sembilan house crest.


Judul-judul lagu album ini masih dirahasiakan, kecuali dua yang sudah edar di YouTube, yakni 'Nightshade' dari The Lumineers dan 'Kingdom of One' oleh Maren Morris. Disebutkan The Weeknd, SZA, Ty Dolla Sign dan The National juga berpartisipasi.


Selain itu, masih ada Mumford & Sons, Travis Scott, Lil Peep, Chloe x Halle, Elle Goulding, James Arthur, X Ambassadors, Lennon Stella, Jacob Banks dan Rosalia, serta Matthew Bellamy yang turut tanpa kawan-kawannya di Muse.

Melalui Twitter, pihak Game of Thrones mengumumkan mereka akan merilis album lagu tema ini pada 26 April mendatang.


Saat ini, album sudah bisa dipesan melalui internet. Ini adalah kali pertama HBO bergabung dengan sebuah label besar untuk sebuah film fantasi. Belum diketahui apakah lagu-lagu dalam album akan terdengar juga di film atau hanya terinspirasi.


Penggemar yang meramaikan media sosial mengungkapkan rasa tak sabar menyambut album tersebut, yang diprediksi akan menjadi salah satu album terlaris tahun ini.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube] (rea)