FOTO: BLACKPINK dan Warna-warni Coachella 2019

Associated Press, CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 18:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- BLACKPINK sukses tampil untuk pertama kalinya di festival musik terbesar, Coachella 2019 yang berlangsung penuh warna.

Anderson .Paak menjadi salah satu musisi pertama yang membuka the Coachella Music & Arts Festival 2019 pada 12 April 12 2019. (Amy Harris/Invision/AP)
Putra Will Smith, Jaden Smith juga tampil di the Coachella Music & Arts Festival at the Empire Polo pada Jumat 12 April 2019. (Amy Harris/Invision/AP)
BLACKPINK merupakan salah satu penampilan utama di Coachella 2019. Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie Kim pun tampil totalitas memanaskan panggung malam 12 April 2019. (Amy Harris/Invision/AP)
BLACKPINK tampil membawakan 13 lagu, dibuka dengan DDU-DU DDU-DU dan ditutup dengan BOMBAYAH dan As If It's Your Last. (Amy Harris/Invision/AP)
Penampilan BLACKPINK ini menjadi aksi pertama grup musik K-Pop di festival musik terbesar dunia tersebut. (Amy Harris/Invision/AP)
Coachella bukan hanya soal musik. Sejumlah seniman juga unjuk gigi karya mereka di festival ini, seperti karya bertajuk H.i.P.O. ini. (Amy Harris/Invision/AP)
Yang menarik pada tahun ini, ikon Coachella berupa astronot non-gender kembali muncul. Kali ini, Poetic Kinetics menyebut astronot ini bernama Overview Effect yang merupakan 'teman' dari 'Escape Velocity' alias 'astronot' asli Coachella. (Amy Harris/Invision/AP)
Patung astronot tersebut menyambut para pengunjung Coachella di depan festival tersebut. ( Amy Harris/Invision/AP)
Di hari kedua, Sabtu 13 April, musisi J Balvin menjadi penampil utama dan membawa panggung penuh warna. (Amy Harris/Invision/AP)
Bukan hanya J Balvin, band Tame Impala juga menampilkan panggung dramatis pada hari kedua Coachella, 13 April 2019. (Amy Harris/Invision/AP)
Hari terakhir di pekan pertama Coachella, 14 April 2019, diisi oleh Bad Bunny dengan panggung yang juga penuh warna. (Amy Harris/Invision/AP)
Coachella belum berakhir. Pekan kedua festival ini akan dimulai pada 19-21 April mendatang dan menampilkan musisi yang sama. (Amy Harris/Invision/AP)