Selena Gomez Buat Penampilan Kejutan di Coachella 2019

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 16:03 WIB
Selena Gomez Buat Penampilan Kejutan di Coachella 2019 Selena Gomez tampil di Coachella 2019. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez membuat debut penampilan di panggung festival musik Coachella 2019, akhir pekan lalu. Namun ia tidak tampil tak seorang diri. Gomez tampil bersama Cardi B, menjadi kejutan dalam set musik milik DJ Snake.

Keduanya bergabung untuk menyanyikan lagu hit mereka, Taki Taki.

Selama tampil, Gomez tampak mengenakan setelan warna putih, sedangkan Cardi B menggunakan busana ketat warna biru yang dipadukan dengan korset putih.



Itu merupakan kali pertama Gomez menyanyikan lagu Taki Taki secara langsung sejak dirilis tahun lalu. Itu sekaligus menandai aksi pertama mantan bintang Disney tersebut di Coachella yang diadakan di Indio, California.

Momen tersebut sempat diabadikan dan diunggah oleh DJ Snake serta Cardi B di akun Instagram masing-masing. Sementara Gomez memilih mengunggah foto di balik panggung.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Mengutip Ace Showbiz, penampilan kejutan dari Gomez ini menjadi yang pertama di depan umum sejak ia menjalani perawatan karena gangguan kecemasan dan depresi Oktober lalu. Gomez juga baru menjalani transplantasi ginjal.

Gomez terakhir terlihat di Coachella dua tahun silam, saat ia mendukung kekasihnya kala itu, The Weeknd yang tampil di sana. Namun kehadirannya saat itu hanya sebagai penonton.

[Gambas:Video CNN]

Selain aksi Gomez dan Cardi B, Coachella 2019 juga diramaikan dengan penampilan sejumlah musisi kenamaan selama dua akhir pekan, 12-14 April dan 19-21 April 2019. Di antaranya ada Ariana Grande, Donald Glover alias Childish Gambino, Janelle Monae, BLACKPINK, Tame Impala, Kid Cudi, Wiz Khalifa, Pusha T dan Bad Bunny. (agn/rsa)