Katy Perry-Orlando Bloom Sudah Punya Gambaran Pernikahan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 07:41 WIB
Katy Perry-Orlando Bloom Sudah Punya Gambaran Pernikahan Katy Perry sepertinya tak tertarik menikah dengan Orlando Bloom dengan segala kehebohan dan perayaan. (Valery HACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya sudah memiliki gambaran akan pernikahan yang ingin mereka jalankan. Mereka disebutkan ingin pernikahan yang lebih kecil namun intim.

"Mereka pasangan paling bahagia. Hanya amat bersemangat karena bertunangan dan merencanakan pernikahan," kata seorang sumber terdekat keduanya kepada People.

"Mereka tertutup soal detail [pernikahan], namun tampaknya ingin sesuatu yang lebih kecil dan intim," kata sumber tersebut.


"Mereka juga ingin memulai kehidupan keluarga bersama-sama," lanjut si sumber.


Kini, keduanya hanya sedang menikmati momen kemesraan bersama-sama. Mereka diketahui pacaran di festival musik Coachella.

People menyebut Perry dan Bloom menikmati pertunjukan Coachella pada Jumat (12/4), hari BLACKPINK menjadi penampil utama.

Keduanya mengumumkan telah resmi bertunangan pada pertengahan Februari lalu. Mereka mengumumkannya melalui unggahan di media sosial.

Pada akhir Februari, dituturkan pelantun 'Teenage Dream' itu, Bloom melamarnya di dalam helikopter sebelum mereka mendarat di sebuah atap, di mana keluarga dan sahabat Perry telah siap menyambut.


"In-N-Out memegang peranan penting dalam hidup saya. Kami dipersatukan oleh burger In-N-Out di acara Golden Globes, tiga tahun lalu," kata Perry, mengingat kembali awal hubungannya dengan Bloom.

"Dia [Bloom] mencuri salah satu burger dari meja saya. Dia mengambilnya dan saya langsung, 'Tunggu! Who- oh, wow, Anda seksi sekali. Baiklah, Anda boleh mengambilnya'," lanjutnya saat berbincang dengan Jimmy Kimmel.

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom semakin serius setelah keduanya kembali bersama pada Januari 2016. Keduanya sempat kedapatan kembali melemparkan godaan dalam acara pesta usai penyelenggaraan Golden Globe.

[Gambas:Instagram]

Setelahnya, pada Februari 2016, keduanya dipastikan kembali memadu kasih dan diketahui telah saling mengenalkan keluarga masing-masing. Termasuk, Bloom mengenalkan anaknya dari Miranda Kerr yang berusia tujuh tahun kepada Perry.

Bila keduanya memastikan diri menuju pelaminan usai bertunangan, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Bloom pernah menikah dengan Kerr pada 2010 hingga 2013, sedangkan Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010 hingga bercerai pada 2012.

[Gambas:Youtube] (end)