Serangan Fajar 'Avengers: Endgame' di Indonesia

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 10:15 WIB
Serangan Fajar 'Avengers: Endgame' di Indonesia 'Avengers: Endgame' akan tayang mulai pukul 5 pagi di beberapa bioskop di Indonesia. (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Avengers: Endgame bakal tayang lebih dahulu di Indonesia. Kalau secara global film yang mengisahkan pertarungan final para pahlawan super dengan Thanos itu baru tayang 26 April, di Indonesia ia sudah bisa disaksikan mulai 24 April.

Bahkan, salah satu jaringan bioskop di Indonesia membuat gebrakan dengan menayangkan Avengers: Endgame mulai pukul lima pagi. Ia pun menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menayangkan film yang menampilkan Chris Evans cs itu.

"Kami akan melakukan penayangan film Avengers: Endgame pukul 5 pagi pada 24 April, untuk membuat semua penonton kami menjadi yang pertama menyaksikan film tersebut di Indonesia," kata Celeste Koay, Chief Marketing Officer di Cinemaxx dalam keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com.



Selanjutnya, Cinemaxx juga akan memutar Avengers: Endgame selama 24 jam. Penonton Avengers: Endgame di bioskop itu juga bakal mendapat kopi dan parkir gratis.

Namun hanya bioskop Cinemaxx tertentu yang bakal memutar Avengers: Endgame selama 24 jam.

Heboh 'serangan fajar' Avengers di bioskop Indonesia itu disambut meriah di Twitter. Avengers: Endgame sendiri memang termasuk film yang paling ditunggu tahun ini. Film itu akan menceritakan kelanjutan separuh Avengers dan populasi semesta yang tak kena 'jentikan jari Thanos.'


Salah satu akun Twitter menyambut strategi Cinemaxx menayangkan Avengers: Endgame lebih awal dengan mengatakan, "Diawali salat tahajud bareng, terus salat Subuh berjamaah. Kemudian nonton Avengers. Habis itu ditutup salat Duha."

Yang lain lagi menyahut, "Kuliah subuh bareng Avengers."

Ada lagi yang menyinggung gerakan salat Subuh bersama sebelum pencoblosan Pilpres 2019. "Yang subuh berjamaah sebelum nonton, tolong doain semoga Avengers menang."









Warganet dari Malaysia bahkan ikut angkat suara, lantaran di sana Avengers: Endgame juga tayang lebih awal. Film itu bakal ditayangkan pukul 7 pagi pada 24 April mendatang.

"Siapa yang nak jd yg terawal tengok avengers endgame, lepas subuh terus shoot dkt gsc yg berkenaan! Show pukul 7.05pagi!" ujar salah satu akun Twitter.

Tiket Avengers: Endgame sendiri sudah mulai bisa dibeli sejak hari ini, Selasa (16/4) pukul 00.00 tadi dan langsung laris manis.

(rsa)