Childish Gambino Pamer Musikalitas di Cuplikan 'Guava Island'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 03:08 WIB
Childish Gambino Pamer Musikalitas di Cuplikan 'Guava Island' Donald Glover menyimpan rapat-rapat proyek rahasianya yang bertajuk 'Guava Island' bersama Rihanna. (Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kanal YouTube Amazon Pride Video merilis cuplikan perdana resmi film 'Guava Island'. Film itu disebut sebagai proyek rahasia musisi Donald Glover alias Childish Gambino bersama penyanyi Rihanna.

Cuplikan berdurasi satu menit lebih itu dibuka dengan Kofi Novia (Rihanna) yang terbangun. Ia mendengar suara gitar yang dimainkan Deni Maroon (Donald Glover) di teras.

Kofi berkata pada Deni berkata bahwa latihan adalah kesempurnaan usai terdengar petikan gitar yang salah. Deni menjawab bahwa ia bisa berlatih ketika saat tak ada orang lain yang mendengar.


"Ya, bagian yang tidak salah itu bagus," kata Kofi.


Deni merespons, "Itu lucu, itu yang dikatakan kekasih saya yang lain."

Kofi seperti geram mendengar jawaban itu. Ia meninggalkan Deni sembari melempar kain meski Deni mengatakan bahwa pernyataannya hanya candaan.

[Gambas:Youtube]

Setelah itu kanal YouTube Amazon Pride Video merilis cuplikan berikutnya. Dalam cuplikan berdurasi itu tersaji percakapan antara Deni dengan Red Cargo (Nonso Anozie).

Red mengaku menggemari karya Deni. Bahkan ia hanya mendengarkan program radio yang menampilkan Deni dan tidak mendengarkan musisi lain.


[Gambas:Youtube]

Cuplikan film tersebut sebenarnya sempat ditayangkan di PHAROS Festival di Selandia Baru yang diadakan oleh Glover, November lalu. Namun tetap dianggap sebagai proyek yang misterius, lantaran sampai saat ini informasi mengenai film tersebut belum banyak.

Melansir NME, ada kemungkinan 'Guava Island' muncul sebagai album visual di masa mendatang. Meskipun belum ada tanggal rilis untuk film itu, namun daftar profil sinematografer Christian Sprenger memunculkan dugaan tersebut.

Daftar resume di situs Sprenger menyatakan bahwa dirinya pernah menjadi Direktur Fotografi 'Guava' dengan keterangan lebih lanjut, 'album visual bersama Donald Glover (atau 'Childish Gambino'). Tetapi hal ini belum dikonfirmasi baik oleh perwakilan Rihanna maupun Glover.

'Guava Island' disutradarai oleh kolaborator Glover dalam Atlanta, yaitu Hiro Murai. Selain Glover dan Rihanna yang menjadi pasangan kekasih, film tersebut juga dibintangi oleh Letitia Wright.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)