Merger Perusahaan, Bos Marvel 'Ogah' Ubah Karakter Deadpool

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 09:32 WIB
Merger Perusahaan, Bos Marvel 'Ogah' Ubah Karakter Deadpool Kisah 'Deadpool' memang tidak diperuntukkan untuk anak-anak. (Dok. 20th Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bos Marvel Kevin Feige meyakinkan penggemar bahwa karakter 'Deadpool' takkan berubah selepas merger dua perusahaan besar, Disney dan Fox.

Seiring kabar bersatunya raksasa Disney dan Fox, penggemar disebut mulai khawatir bakal ada perubahan-perubahan dalam usaha membuat Disney+ menjadi lebih ramah anak. Seperti diketahui, film Deadpool memang tidak untuk konsumsi usia sekolah.

Dilansir dari Variety, Feige tidak melihat ada yang perlu diubah dari karakter yang digambarkan suka memaki itu. "Ketika kami dibeli, Bob Iger memberitahu kami, 'Kalau tidak ada yang rusak, tak perlu diperbaiki'," katanya, merujuk pada bos Disney.


"Dan tidak ada pertanyaan mengapa Deadpool tak disukai, jadi kenapa kami harus mengubahnya?" lanjut Feige.


Feige mengaku merasa optimis dengan merger besar-besaran itu. "Kami menghabiskan 12 tahun di Marvel Studios untuk menggali semua kisah karakter yang belum pernah masuk layar lebar sebelumnya," ujarnya.

"Ada saat-saat ketika kita memiliki pemeran pendukung atau referensi bagus untuk film dan pengacara mengingatkan, 'Jangan lupa karakter itu juga ada di daftar lain dan kita tak punya akses ke sana'. Saya tidak bicara soal Profesor X atau Wolverine, tetapi ada ribuan karakter di bawah merek itu, jadi kami cuma bisa mengangkat bahu dan mencari solusi lain," kata Feige.

"Akan menyenangkan tidak harus melakukan itu," lanjut pria 45 tahun tersebut seraya tersenyum.

Disney tampaknya bersungguh-sungguh dengan proyek terbaru ini. Mereka diketahui sedang mengembangkan sejumlah acara berbasis Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Sejauh ini, karakter Hawkeye dan Loki dipastikan akan mendapat jam tayang masing-masing. Aktor Jeremy Renner dan Tom Hiddleston pun tetap mendapat kepercayaan yang sama untuk memerankan Clint Barton dan Loki, saudara tiri Thor.

[Gambas:Video CNN] (rea)