Louis Tomlinson Siap Kembali Beraksi Usai Berduka

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 10:31 WIB
Louis Tomlinson Siap Kembali Beraksi Usai Berduka Louis Tomlinson mengaku akan segera kembali ke studio setelah berduka karena kepergian adiknya baru-baru ini. (Wikimedia Commons/Kulac)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel One Direction Louis Tomlinson mengaku telah siap balik ke studio rekaman setelah kepergian sang adik pada pertengahan Maret lalu. Informasi tersebut sekaligus menjadi pernyataan pertama pelantun Just Hold On ini usai dirundung duka.

Adik Louis, Felicite Tomlinson atau dikenal Fizzy, meninggal dunia pada usia 18 tahun karena serangan jantung. Desainer muda ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar dua tahun berselang dari kepergian sang ibu Johannah Deakin yang wafat karena menderita kanker.

"Hanya ingin berterima kasih pada siapapun yang telah membagikan kata-kata hangat selama beberapa minggu terakkhir," tulisnya.


"Akan kembali ke studio rekaman hari ini, mengisi vokal untuk sesuatu yang telah saya tulis beberapa bulan lalu. Mengirimkan banyak cinta untuk kalian," lanjutnya di Twitter.




Louis sendiri diketahui telah mengerjakan album solo debutnya sejak One Direction vakum pada awal 2016. Sejak itu, ia juga telah menyuguhkan sejumlah karya musik seperti Miss You, Back to You bersama Bebe Rexha, serta Just Hold On berkolaborasi dengan Steve Aoki.

Dan yang terbaru, Two of Us yang dirilis hanya beberapa hari sebelum kepergian adiknya. Lagu itu ditulis Louis sebagai persembahan khusus untuk mendiang ibunda.

Lagu dengan irama pop balada tersebut bercerita tentang kedekatan Tomlinson dan sang ibu yang begitu dalam dan emosional. Dalam liriknya, penyanyi berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa di hari kematian ibunya, ia berharap dirinyalah yang pergi.


Meski dirundung duka, tapi di lagu itu ia juga menyiratkan untuk mengambil pelajaran terbaik dari peristiwa itu dan memilih fokus pada hal positif.

"I will keep you day and night, here until the day I die / I'll be living, one life for the two of us/ I will be best of me, always keep you next to me / I'll be living one life for the two of us," lantunnya.

"Even when I'm on my own / I know I won't be alone, I know you'll be looking down / Swear I'm gonna make you proud."

[Gambas:Youtube] (agn/rea)