Kolaborasi Bareng BTS, Halsey Akui Tertekan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 12:25 WIB
Kolaborasi Bareng BTS, Halsey Akui Tertekan Halsey mengaku menari bersama BTS membuatnya merasa terintimidasi. (dok. ibighit via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Halsey blak-blakan mengaku merasa tertekan berkolaborasi dengan BTS. Sebagai boyband paling dibicarakan saat ini, ia melihat kerjasama-nya dalam 'Boy With Luv' sebagai sebuah kesempatan besar.

Pelantun 'Bad at Love' ini menyatakan, personel BTS membuatnya tenang dan layaknya di rumah. Di sisi lain, Halsey tetap merasa tak mudah menari bersama RM dan kawan-kawannya.

"Berada satu set dengan BTS itu sangat mengintimidasi karena mereka semua amat luar biasa," kata Halsey dalam video di preskon global album terbaru BTS 'Map of the Soul: Persona' pada Selasa (16/4) waktu setempat.


"Ketika kami harus membuat video musik, saya memutuskan untuk berkoreografi bersama mereka. Saya tidak pernah melakukan koreografi di video tari sebelumnya, jadi ini hal baru buat saya, tetapi mereka tetap mendukung," lanjut penyanyi yang juga pernah berkolaborasi bersama The Chainsmokers dalam 'Closer' itu.


Menurut Halsey, 'Boy With Luv' menjadi penanda kolaborasi yang kuat antara musik pop Amerika dan Korea Selatan.

"Saya pikir keren sekali kalau kami bergabung dan melakukan sesuatu yang merefleksikan siapa kami. Kolaborasi ini spesial untuk saya, perkawinan musik Amerika dan Korea untuk dunia," ujarnya.

"Ini benar-benar keren," kata Halsey lagi.

'Boy With Luv' meraih sukses mencengangkan setelah tayang perdana pada 14 April kemarin. Video musik yang diluncurkan bersamaan dengan rilis album Persona langsung menjadi sensasi YouTube, ditonton oleh 74,6 juta pasang mata hanya dalam 24 jam pertama. Raihan ini terus bertambah, seiring penampilan BTS yang menghebohkan di Saturday Night Live.

[Gambas:Video CNN] (rea)