Ariana Grande Disebut Dibayar Rp126 M di Coachella 2019

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 15:39 WIB
Ariana Grande Disebut Dibayar Rp126 M di Coachella 2019 Penyanyi Ariana Grande menerima honor ratusan miliar untuk dua kali penampilan di festival Coachella 2019. (dok. Ariana Grande via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande dikabarkan mendapat honor ekstra besar untuk tampil di festival Coachella 2019. Ia dijadwalkan tampil dua kali, yaitu pada 14 April lalu dan 21 April mendatang.

Grande, yang juga jadi pengisi utama termuda Coachella, membuat kejutan untuk penonton di minggu pertamanya. Saat itu, ia mengajak P Diddy, Nicki Minaj dan mempelopori reuninya NSync di atas panggung festival yang diadakan tahunan tersebut.

Meski bukan pertama kalinya tampil di Coachella, namun diketahui untuk tahun ini kontrak Grande ditandatangani setelah Kanye West menolak tampil. The New Yorker menyebutkan, biasanya penampil utama mendapat honor antara £3-5 juta atau Rp47,5-79,2 miliar.


Kali ini, Grande disebut menyetujui perjanjian tampil dengan angka menyentuh £8 juta atau Rp126 miliar.


Tentunya hal itu di luar nominal yang diperoleh pelantun 'Thank You, Next' ini dari penjualan merchandise di Coachella. NME melaporkan Grande membawa gapura besar yang berkilauan ala '7 Rings' ke lokasi, membuat banyak kepala menengok. Karena berbagai alasan, ia disebut mengubah Coachella menjadi Arichella.

Untuk Coachella 2019, Grande bahkan merilis merchandise edisi spesial yang terinspirasi dari lagu 'NASA' dalam album sensasional 'Thank You, Next'. Merchandise itu termasuk baju hangat, kaos lengan panjang, baju hangat bertudung sampai kacamata futuristik.

Sampai saat ini, belum diketahui rencana-rencana Grande untuk penampilannya di minggu kedua Coachella.

Joey Fatone, personel NSync yang meramaikan panggung Grande di minggu pertama kemarin, disebut tak kuat menahan haru bisa berkumpul kembali bersama teman-temannya, kecuali Justin Timberlake yang terpaksa absen.

"Ini benar-benar keren. Saya menangis sedikit, saya tidak akan berbohong," kata Fatone yang mengajak putrinya yang berumur 18 tahun pada kesempatan tersebut.

[Gambas:Video CNN] (rea)