Adele Bercerai dari Simon Konecki

AP, CNN Indonesia | Sabtu, 20/04/2019 10:01 WIB
Adele Bercerai dari Simon Konecki Adele bercerai dari suaminya, Simon Konecki. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Adele bercerai dari suaminya, Simon Konecki.

Kabar itu sudah dikonfirmasi perwakilan sang pelantun Hello, Benny Tarantini dan Carl Fysh pada Jumat (19/4). Meski telah berpisah, mereka tetap berkomitmen mengurus anak bersama.

"Mereka berkomitkan membesarkan anak laki-laki mereka dengan penuh cinta. Seperti yang sudah-sudah, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disampaikan perwakilan Adele melalui kantor berita Associated Press.



Adele sendiri memang selalu tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia dikabarkan baru menikahi Konecki ketika memenangi Album of the Year dalam Grammy Awards 2017.

Dalam pidato kemenangan Adele berkata, "The Academy [penyelenggara Grammy], saya mencintai kalian. Manajer saya, suami saya dan anak saya, kalian lah alasan saya melakukan ini."

Adele dan Konecki punya satu anak bersama, Angelo yang lahir 2012 lalu.


Konecki merupakan salah satu penggagas Life Water, merk air mineral ramah lingkungan. Ia juga mendirikan lembaga amal Drop4Drop yang fokus pada pengadaan air bersih di negara yang membutuhkan. Namun perwakilan Konecki juga tak dapat dihubungi perkara perceraian itu.

Adele sendiri sudah lama menghilang dari dunia musik. Pertengahan 2017, ia menyampaikan salam perpisahan di konser terakhirnya di London. Melalui sepucuk surat Adele mengungkapkan ia tak akan tur konser lagi di masa depan. Ia memutuskan rehat sejenak.

Dikabarkan orang dekatnya saat itu, Adele baru akan kembali konser lima hingga tujuh tahun lagi. Menurut sumber itu, Adele ingin fokus untuk membesarkan anaknya. (rsa)