Ibunda Tiba di London Jelang Persalinan Meghan Markle

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 08:50 WIB
Ibunda Tiba di London Jelang Persalinan Meghan Markle Kedatangan ibunda Meghan Markle ke London disebut semakin menegaskan bahwa momen persalinan istri Pangeran Harry tersebut sudah makin dekat. (Steve Parsons/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ibunda Meghan Markle, Doria Ragland, dikabarkan sudah tiba di London jelang persalinan istri Pangeran Harry tersebut yang bisa terjadi dalam waktu dekat.

Disebutkan ET, dua sumber terdekat Meghan Markle mengonfirmasi kabar itu.

Hal ini menandakan bahwa persalinan Meghan Markle tinggal menghitung hari mengingat baik ia dan Pangeran Harry tak ingin memberitahukan tanggal pasti kepada publik.


Sumber juga menyebut bahwa Meghan saat ini amat menikmati kehamilannya dan bersiap menghadapi waktu persalinan yang bisa datang dalam beberapa hari ke depan.


"Ini menjadi waktu dan hari yang membahagiakan bagi Meghan," kata sumber tersebut.

"Dia terlihat benar-benar bersinar dan menikmati setiap momennya. Dia menantikan untuk menjadi seorang ibu," lanjut sumber tersebut.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sampai saat ini masih belum ingin memberitahukan kapan anak mereka akan lahir. Mereka juga mengatakan tak ingin foto di luar rumah sakit usai melahirkan seperti yang dilakukan Pangeran William-Kate Middleton.

Pangeran Harry-Meghan memutuskan untuk mengumumkan anak mereka bila sudah siap dengan foto berlatar Windsor Castle dekat tempat tinggal mereka.


"Meghan tak ingin dengan tekanan harus berpose di depan kamera sesaat setelah melahirkan," kata sumber lain baru-baru ini kepada ET.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Pangeran Harry-Meghan Markle amat bersemangat atas persalinan tersebut dan ingin menikmati keajaiban masa kecil anak mereka tanpa ekspektasi terlalu tinggi.

Meghan Markle sebelumnya dikabarkan baru mencari pengasuh anak untuk buah hatinya nanti. Ia baru saja merekrut agensi ternama di London untuk mencari pengasuh sesuai dengan keinginannya.

[Gambas:Instagram]

Meghan, khususnya, disebut sumber tersebut akan benar-benar seutuhnya turun tangan mengurus anaknya dengan bantuan dari pengasuh.

"Terlepas dari semua tekanan dan kendala yang dialami Meghan, ia senang mengasuh," kata sumber lain ET. "Dia memasak untuk Harry karena dia luar biasa dan menyukainya. Meghan luar biasa. Dia tak sabar untuk menjadi seorang ibu,"

Sumber lainnya mengatakan bahwa ibunda Meghan, Doria Ragland, juga akan ikut membantu merawat cucu pertamanya tersebut. (end)