Istana Pamer Foto Pangeran Louis Jelang Usia Setahun

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 08:15 WIB
Istana Pamer Foto Pangeran Louis Jelang Usia Setahun Istana Kensington memamerkan sejumlah foto Pangeran Louis yang menggemaskan jelang setahun anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton tersebut. (REUTERS/Henry Nicholls)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton, Istana Kensington memamerkan sejumlah foto baru dari anak bungsu pasangan tersebut, Pangeran Louis jelang usia setahun penerus takhta Kerajaan Inggris itu.

Melalui unggahan di media sosial, Istana Kensington menyebut bahwa foto-foto tersebut diambil sendiri oleh Kate Middleton pada awal April lalu di kediaman mereka di Norfolk.

Foto-foto tersebut menunjukkan Pangeran Louis berpakaian hangat merah marun dan bercelana panjang serta duduk di undakan rumput.


Pangeran Louis tampak amat gembira dan menggemaskan. Dengan rambut pirang khas William yang disisir belah kanan, tampilan Pangeran Louis dengan pipi kemerahan dan berisi tersebut bak kombinasi antara ketampanan abangnya, Pangeran George, dan wajah imut kakaknya, Putri Charlotte.


"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi tiga foto baru Pangeran Louis menjelang ulang tahunnya besok," tulis pernyataan Istana Kensington, Senin (22/4) waktu London.

[Gambas:Instagram]

Pangeran Louis lahir pada 23 April 2018 dengan nama lengkap Louis Arthur Charles, dan memiliki gelar His Royal Highness Prince Louis of Cambridge.

Foto-foto ini menjadi yang pertama setelah pihak keluarga Pangeran William merilis sejumlah foto Pangeran Louis saat usai pembaptisan pada 9 Juli 2018.

Istana Kensington mengunggah foto Pangeran Louis yang berbalut pakaian baptis dan digendong Kate Middleton dalam beberapa adegan.

[Gambas:Instagram]


Salah satu foto yang diunggah adalah potret keluarga besar, tanpa kehadiran Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Hadir dalam foto tersebut Pangeran Charles-Camilla, Pangeran Harry-Meghan Markle, serta keluarga Kate Middleton.

Pembaptisan Pangeran Louis dilakukan secara sederhana dan dilakukan oleh Uskup Gereja Inggris, Justin Welby. Acara tersebut hanya mengundang sejumlah tamu dari pihak keluarga dan sahabat Pangeran William dan Kate Middleton.

Walau dihadiri oleh sejumlah kerabat dan saudara dekat, acara tersebut tak didatangi oleh Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip karena alasan jadwal sang Ratu yang terlalu sibuk. (end)