The Jonas Brothers Bakal Rilis Album Baru 7 Juni

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 10:34 WIB
The Jonas Brothers Bakal Rilis Album Baru 7 Juni The Jonas Brothers menetapkan 7 Juni sebagai tanggap perilisan album mereka setelah lama vakum. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah hampir sedekade tak merilis album, The Jonas Brothers kini memastikan tanggal perilisan album terbaru mereka yang diberi tajuk 'Happiness Begins'. Mereka akan merilis album tersebut pada 7 Juni mendatang.

Diberitakan Variety, album tersebut telah lama dinantikan oleh penggemar mereka sejak band itu merilis single kembali bertajuk 'Sucker' pada 1 Maret lalu.

Begitu rilis, single tersebut langsung menempati posisi puncak pada tangga lagu di berbagai radio. Lagu tersebut menjadi lagu nomor wahid pertama mereka selama berkarier dalam format band.


Meski sudah mengetahui waktu perilisan album, para penggemar The Jonas Brothers masih harus bersabar menantikan tanggal perilisan dokumenter band trio itu.


Dokumenter yang diproduksi oleh Amazon tersebut disebut menggambarkan proses awal trio bersaudara itu kembali ke studio rekaman.

Jelang perilisan album baru, The Jonas Brothers telah memiliki jadwal padat untuk tampil di sejumlah program stasiun televisi.

Dijadwalkan, The Jonas Brothers akan tampil di Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei dan Saturday Night Live pada 11 Mei.

Kepada Variety sebelumnya, label yang menaungi The Jonas Brothers, Republic menyebut album tersebut menggambarkan evolusi kreativitas ketiganya dalam bermusik.

"Saya tidak berpikir itu terkait dengan era mana pun pada khususnya. Mereka bersikeras untuk kembali membuat sebuah karya kembali yang jujur, nyata, dan terasa asli," kata Wendy Goldstein, EVP A&R label Republic.


"Mereka membentuk sejarah mereka bersama, namun ini merupakan sebuah babak baru yang menarik. Ada beberapa karya yang siap menghentak," lanjutnya.

Lagu Sucker sebelumnya diberitakan berhasil menempati urutan pertama Billboard 100. Mereka berhasil mengalahkan 7 Rings milik Ariana Grande yang bertengger di urutan kedua.

Diikuti Please Me (Cardi B & Bruno Mars), Sunflower (Post Malone & Swae Lee), Without Me (Halsey), Shallow (Lady Gaga & Bradley Cooper) dan beberapa lagu lain.

Nick Jonas gembira mengetahui Sucker menempati peringkat pertama Billboard 100. Ia menunjukkan kebahagiaannya lewat akun Twitter @nickjonas.

"Luar biasa. Saya sangat bersyukur. Ada saat di mana saya tidak yakin apakah bisa membuat musik lagi bersama saudara-saudara saya, apalagi berada di peringkat 1 di Billboard 100," tulis Nick.

[Gambas:Youtube] (end)