Gwyneth Paltrow Tak Tahu Nasib MCU Usai 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 13:05 WIB
Gwyneth Paltrow Tak Tahu Nasib MCU Usai 'Avengers: Endgame' Meski siap kembali dipanggil oleh Marvel, Gwyneth Paltrow tak tahu nasib Marvel Cinematic Universe setelah fase 'Avengers: Endgame'. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran Pepper Potts, Gwyneth Paltrow menyebut bila dibutuhkan kembali oleh Marvel, dirinya siap. Namun setelah tampil di Avengers: Endgame, dirinya tak tahu rencana Marvel akan kelanjutan semesta tersebut.

"Saya akan selalu [siap] bila mereka [Marvel] membutuhkan saya, namun saya pikir, ya film ini disebut Endgame. Saya merasa kita akan pergi ke tahap Marvel selanjutnya," kata Paltrow kepada ET saat premier Avengers: Endgame di Los Angeles, Senin (22/4).

"Saya tak tahu persis, mereka tidak memberitahukan apapun. Dan semua naskah dimusnahkan. Jadi ini proses yang amat rahasia," tambahnya.



Paltrow telah bergabung menjadi bagian Mavel Cinematic Universe sejak 2008 melalui Iron Man. Kini, ketika akhir dari fase ketiga MCU sudah sampai akhir, dirinya mengaku cukup merasa 'sepuh'.

"Keren kan?" katanya sembari tertawa.

"Saya pikir ketika kami melakukan Iron Man [pertama], Marvel tidak terpikir akan seperti apa, dan level kesuksesan seperti ini, dan semua film lain yang akan rilis, jadi ini amat keren," lanjutnya.

"Maksud saya, ya, kami merasa seperti orang tua atau kakek-nenek pada saat ini, namun ini menakjubkan," kata Paltrow, dikutip dari ET.

Dalam Avengers: Endgame, Paltrow masih memerankan sosok Potts usai ditinggal Tony Stark atau Iron Man bertarung melawan Thanos di Avengers: Infinity War yang kemudian luntang-lantung di luar angkasa.


Namun berdasarkan sejumlah trailer yang telah rilis, keduanya kembali bertemu usai Stark pulang ke Bumi. Nasib keduanya pun akan kembali dikisahkan dalam film ini.

'Avengers: Endgame' sendiri telah resmi rilis di Indonesia pada Rabu (24/4). Sejumlah penonton sudah memberikan komentar saat menonton film itu sejak pukul 05.00 WIB pagi.

"Masi belom move on dari #AvengersEndgame, kagum ngebayangin skripnya, bisa buat film superhero rasa film festival dengan nilai-nilai humanis dan kekeluargaan yg kuat jadi pas momen dihadirkan realita yg getir atau pait pecahlah itu kantong mata. Scoringnya jg gila bgt sih!" kata akun @titisapto.



"Yeaah, already watching Avengers Endgame this morning is cool and all... but, do you know there is something way cooler than that? Not spoiling any of its material to Internet. Enjoy your watch guys!" kata akun @fathony_fath



(end)