Music at Newsroom

Music at Newsroom Menghibur di Tengah TSM Cibubur

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 13:41 WIB
Music at Newsroom Menghibur di Tengah TSM Cibubur White Shoes and The Couples Company akan menghibur Music at Newsroom dari TSM Cibubur. (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Music at Newsroom CNNIndonesia.com kembali hadir dengan konsep spesial. Kalau dua tahun lalu pembaca CNNIndonesia.com bisa menontonnya langsung di Lotte Shopping Avenue, dihibur tiga musisi, kali ini gelaran serupa dilangsungkan di Trans Studio Mall Cibubur.

Tiga musisi kembali dihadirkan: NonaRia, Deredia dan White Shoes and The Couples Company.

Ada satu benang merah yang mengaitkan mereka, yakni soal keperempuanan. NonaRia merupakan kelompok yang digawangi tiga perempuan dan berkonsep 'jadul.' Lagu mereka pun banyak bicara soal keperempuanan, terutama album terbaru yang berjudul Jadi Wanita.



Deredia punya vokalis perempuan, di antara semua anggota band yang laki-laki.

Demikian pula White Shoes and The Couples Company. Lagu mereka pun bicara keperempuanan.

NonaRia dikenal dengan lagu-lagunya yang tentang kehidupan sehari-hari seperti Antri Yuk! Sementara Deredia menggelitik kuping lewat Lagu Dansa. White Shoes and The Couples Company tidak perlu dipertanyakan lagi, melantun enak dengan lagu seperti Roman Ketiga.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Ketiga band itu bukan hanya akan tampil di tengah pengunjung TSM Cibubur, hari ini Rabu (24/4). Mereka juga bakal berbincang soal tema keperempuanan serta perkembangan terbaru soal musik masing-masing, dipandu pembawa acara CNN Indonesia TV, Azizah Hanum.

Jika ingin menonton langsung penampilan dan obrolan mereka, silakan datang ke TSM Cibubur pukul 18.00 WIB, tanpa perlu mengeluarkan duit. Jangan khawatir, penampilan mereka juga tetap bisa disaksikan di CNNIndonesia.com secara streaming pada Selasa (30/4) mendatang.

Konsep edisi spesial ini berbeda jauh dengan Music at Newsroom yang biasa digelar tiap bulan. Biasanya musisi tampil di tengah ruang redaksi CNNIndonesia.com. (rsa)