'Thanos' Angkat Bicara soal Teori Kematiannya di 'Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 15:08 WIB
'Thanos' Angkat Bicara soal Teori Kematiannya di 'Endgame' 'Thanos' disebut tewas di 'Avengers: Endgame' di tangan Ant-Man. (Dok. Walt Disney Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Josh Brolin akhirnya angkat bicara soal teori kematian Thanos di Avengers: Endgame.

Di karpet merah premier Avengers: Endgame di Los Angeles kemarin, Selasa (23/4) ia mengaku tidak tahu menahu soal 'Thanus' yang menyebut Ant-Man masuk ke dalam bokong Thanos dan membesar di dalamnya sehingga sang mahkluk raksasa berwarna ungu itu tewas.

"Saya tidak tahu tentang apa semua itu! Saya benar-benar tidak tahu!" ujar sang aktor.



Namun pemeran Thanos sejak di Avengers: Infinity War itu mengakui bahwa karakternya punya bokong. "Kau lihat apa yang saya unggah hari ini? Itu buah persik, buah persik. Itu buah persih ungu yang indah, kalau pernah ada. Itu buah persik ungu yang indah," ujarnya.

Unggahan yang dimaksud Brolin adalah foto bugil Thanos yang di akun Instagram-nya. Dalam unggahan itu terlihat Thanos menatap infinity gauntlet di tangan kirinya.

"Before the armor, a shower," ia menulis keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Meski menjadi musuh semua pahlawan super Marvel, Brolin mengaku memerankan Thanos menyenangkan. Dalam kesempatan yang sama ia mengungkapkan bahwa awalnya dirinya berpikir pekerjaannya hanya sekadar sulih suara. Namun ternyata ia juga benar-benar berakting.

"Ini karakter yang ternyata menjadi simpatik, karakter yang multidimensional," katanya.

Ia juga ditanya apakah akan ada film bersama Marvel Studios lagi setelah Endgame. Soal itu Brolin menjawab dengan penuh canda, "10 film lagi, untuk 10 tahun ke depan. Saya akan punya satu film setiap tahun, dengan Kevin Feige [bos Marvel]. Kau dengar itu?"


Namun kemudian Brolin meralat jawabannya dengan serius. "Tidak, saya baik-baik saja. Saya orang yang melakukan kontrak film satu demi satu," ujar aktor yang juga pemeran Cable di Deadpool 2 itu.

Apakah itu artinya nasib Thanos telah usai setelah Avengers: Endgame? Film Marvel yang paling ditunggu itu sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai hari ini. (rsa)