Perjalanan Destiny's Child Bakal Jadi Pentas Musikal

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/04/2019 07:01 WIB
Perjalanan Destiny's Child Bakal Jadi Pentas Musikal Kepopuleran grup Destiny's Child bakal bisa dinikmati di atas panggung Brodway, mulai dari awal terbentuk hingga kisah kesuksesan mereka. (REUTERS/Jeff Haynes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepopuleran grup Destiny's Child bakal bisa dinikmati di atas panggung Brodway. Ayah Beyonce, Matthew Knowles mengatakan dirinya tengah mengerjakan proyek tersebut.

Knowles adalah salah satu orang di balik kesuksesan grup yang mengangkat nama anaknya itu. Ia bekerja sebagai manajer grup dan mengasuh Beyonce, Kelly Rowland, Michelle Williams, LaTavia Roberson, LeToya Luckett, dan Farrah Franklin.

Melalui unggahan di media sosial miliknya, Matthew mengungkapkan dirinya tengah bekerja sama dengan pengusaha hiburan Je'Caryous untuk menggodok kisah dan penampilan pentas tersebut.



"Je'Caryous dan saya sedang berkolaborasi dalam Survivor: The Destiny's Child Musical dengan rancangan untuk Broadway, West End di London, dan sebuah tur dunia! Keterangan lebih lanjut segera," kata Matthew sembari mengunggah foto Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams.

Menurut siaran media, kisah penampilan tersebut akan diambil dari sudut pandang Matthew. Cerita akan bermula dari pembentukan grup pada 1990 dan mengeksplorasi bakat mereka hingga kemudian merajai tangga lagu.

[Gambas:Instagram]

Akan tetapi, masih belum jelas apakah produksi tersebut juga akan menggambarkan perjalanan solo Beyonce sebagai pion grup itu.

Meski grup tersebut bubar pada 2006, Knowles diketahui masih menjadi manajer Beyonce hingga 2011, ketika keduanya mengalami masalah hubungan personal.

"Saya ingin kembali menarik tirai," kata Knowles dalam pernyataannya.


"Saya merasa ini waktunya untuk memberikan dunia sebuah kesempatan untuk mendengar, melihat, dan merasakan kemenangan dan kegagalan yang saya alami sebagai seorang suami, ayah, dan manajer yang mempertaruhkan semuanya untuk mengejar cita-cita, yang milik saya dan yang lainnya," lanjutnya.

ET melaporkan bahwa produksi pentas musikal Destiny's Child tersebut akan dimulai di Houston, Texas, tempat tinggal Knowles.

[Gambas:Instagram]

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Tuan Knowles tentang pengembangan Survivor: The Destiny's Child Musical," kata Je'Caryous Johnson dalam pernyataannya.

"Ini adalah sebuah cerita unik dan menginspirasi yang tanpa takut mengatasi berbagai kondisi sulit. Ini nyata dan sebuah kehormatan bahwa Tuan Knowles mempercayai saya untuk menulis dan produksi sebuah potongan sejarah Amerika." lanjutnya. (end)