Bradley Cooper Ingin Manggung Lagi Bareng Lady Gaga

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 07:12 WIB
Bradley Cooper Ingin Manggung Lagi Bareng Lady Gaga Bradley Cooper mengakui punya rencana untuk kembali mengajak Lady Gaga manggung menyanyikan lagu-lagu 'A Star Is Born' dalam suatu malam. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Bradley Cooper pernah dua kali manggung bersama Lady Gaga. Dan tampaknya kini ia mulai 'ketagihan'. Ia bahkan mengaku memikirkan rencana untuk kembali menyanyikan 'Shallow' bersama penyanyi itu di atas panggung.

Hal itu diakui Cooper saat berbincang di acara Ellen DeGeneres pada Rabu (24/4). Ellen bertanya kepada Cooper adakah rencana untuk mengadakan tur khusus dari lagu-lagu film 'A Star Is Born'.

"Saya pikir, tidak," kata Cooper. "Namun apa yang saya pikirkan agaknya hal yang keren, mungkin satu malam, diadakan seperti sebuah pembacaan naskah dan menyanyikan semua lagunya sesuai naskah tersebut, seperti di Hollywood Bowl atau semacamnya,"



Kepada Ellen, Cooper juga mengakui ketakutannya saat harus manggung bersama Lady Gaga dua kali. Namun untuk penampilan di Academy Awards ke-91 atau Oscar 2019 lalu, adalah yang paling mengerikan baginya.

"Saya sebenarnya tidak gugup, karena saya bekerja amat keras, dan Lady Gaga juga amat suportif. Namun itu mengerikan," kata Cooper.

"Karena saya bukan seorang penyanyi dan saya tidak bernyanyi sebelum film ini, jadi hal itu amatlah gila," lanjutnya.


Lagu 'Shallow' yang dibawakan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper merupakan lagu tema film mereka, 'A Star Is Born'. Lagu ini ditulis sendiri oleh Gaga, Andrew Wyatt, Anthony Rossomando, dan Mark Ronson.

Begitu rilis sebagai single, lagu ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan memenangkan berbagai kategori Original Song dalam ajang penghargaan film.

Dalam Oscar 2019, 'Shallow' membawa Lady Gaga mendapatkan Oscar pertamanya lewat kategori Best Original Song.

[Gambas:Video CNN]

(end)