Rami Malek Bakal Jadi Musuh Daniel Craig di 'James Bond 25'

tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/04/2019 23:15 WIB
Rami Malek Bakal Jadi Musuh Daniel Craig di 'James Bond 25' Pemenang Oscar Rami Malek akan tampil sebagai penjahat dalam film 'James Bond 25'.(Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Misteri para pemeran film ke-25 James Bond akhirnya terkuak. Daniel Craig dipastikan akan kembali memerankan James Bond untuk yang kelima kalinya, sementara Pemenang Oscar Rami Malek akan tampil sebagai musuh Bond.

Dikutip dari Reuters, produser telah mengumumkan Craig bakal tampil untuk yang kelima kalinya dalam film James Bond. Aktor berusia 51 tahun ini sebelumnya dikabarkan ingin pensiun sebagai James Bond. Beberapa nama aktor bahkan sudah digadang-gadang untuk menggantikannya.

Produser juga menyebut Malek yang mendapat pujian karena perannya sebagai frontman Queen Freddie Mercury dalam "Bohemian Rhapsody" tahun lalu, akan menjadi musuh bebuyutan Bond dalam film mendatang.



"Saya berjanji kepada Anda semua, akan memastikan tak akan membuat perjalanan tuan Bond lancar dalam film ke-25 ini," kata Melek dalam pengumuman yang direkam di New York sebagai bagian dari webcast film tersebut, Kamis (25/3).
 
Film yang akan tayang pada April tahun depan ini bakal disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, pria di belakang musim pertama drama AS "True Detective' dan komedi Netflix 'Maniac'.

Film James Bond yang belum memiliki judul ini akan berlokasi di Jamaika. Rencananya, aktor lain yang akan terlibat adalah Jeffrey Billy Magnussen, Dali Benssalah, Ana De Armas, David Dencik dan LaShana Lynch.


Jamaika, tempat Bond diciptakan oleh novelis Ian Fleming. "Kami menganggap Jamaika, rumah spiritual Bond," kata Barbara Broccoli, salah satu produser film.

James Bond bisa dibilang sebagai film agen rahasia paling terkenal di dunia. Kisah ini sebenarnya ditulis oleh Ian Fleming pada 1953. Setelah meninggal pada 1964, delapan penulis turut mengisahkan petualangan Bond.

Sampai saat ini, karakter flamboyan tersebut telah diadaptasi di televisi, radio, komik, video gim dan film. Film menjadi pilihan seri terpanjang dengan Sean Connery sebagai James Bond pertama dalam Dr. No. Seri Bond yang terakhir adalah pada 2015, Spectre dan proyek yang tengah dikerjakan, dikenal sebagai Bond 25, masih diperankan oleh Daniel Craig.

[Gambas:Video CNN]

(agi/agi)