Duet dengan Brendon Urie, Taylor Swift Rilis Lagu Baru

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 09:07 WIB
Duet dengan Brendon Urie, Taylor Swift Rilis Lagu Baru Taylor Swift mengumumkan dirinya merilis lagu baru hasil duet dengan Brendon Urie 'Panic! At the Disco' bertajuk 'ME!' pada Jumat (26/4). (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Misteri kode 4.26 yang selama ini menghiasi lini masa media sosial Taylor Swift pun terpecahkan. Mantan penyanyi country itu mengumumkan merilis lagu duet bersama Brendon Urie 'Panic! At the Disco' bertajuk 'ME!' pada Jumat (26/4).

"Baiklah teman-teman, 4.26 akan ada di sini dalam beberapa jam dan lagu baru saya, 'ME!' bersama talenta luar biasa dan mengagumkan Brendon Urie dari Panic! At the Disco akan rilis malam ini waktu tengah malam Eastern," kata Swift pada unggahannya di media sosial.

"Dan berita menyenangkan lainnya, videonya akan segera rilis juga dan saya tak sabar untuk menontonnya live bersama kalian ketika premier di YouTube," lanjutnya.


[Gambas:Instagram]

Selain melalui unggahan, Swift juga mengumumkan lagu yang akan rilis di Indonesia pada Jumat (26/4) pukul 11.00 WIB tersebut melalui perbincangan dengan Robin Roberts di acara NFL Draft.

Dalam perbincangan tersebut, Swift juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena selalu peduli terhadap musik yang ia hasilkan.

"Saya di sini malam ini dan saya melihat orang-orang ini yang bekerja seumur hidup mereka untuk mencapai impian mereka di kota ini," kata Swift, Kamis (25/4) malam waktu Amerika Serikat.


"[Dan] kalian memberikan saya sebuah kesempatan ketika saya berusia 14 tahun, mewawancarai saya ketika tidak ada siapa pun yang melihat. Saya hanya sangat berterima kasih," lanjutnya.

Menurut Swift, lagu barunya ini tentang "menerima diri sendiri dan sungguh merayakannya dan memilikinya".

"Dengan sebuah lagu pop, kita punya kemampuan untuk memiliki lagu yang terngiang di kepala," kata Swift, dikutip dari ET. "Saya hanya ingin menjadi orang yang membuat mereka merasa lebih baik dengan diri mereka sendiri,"


Taylor Swift telah memberikan sejumlah petunjuk soal karya baru sejak 13 April lalu, meskipun para penggemar sudah 'mencium' tanda-tandanya sejak jauh-jauh hari. Lagu baru bertajuk 'ME!' ini juga sekaligus penanda album ketujuh Swift yang hingga saat ini judulnya masih dirahasiakan.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Youtube] (end)