GOT7 Rilis Album Baru 'Spinning Top' Mei Mendatang

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 20:27 WIB
GOT7 Rilis Album Baru 'Spinning Top' Mei Mendatang GOT7 akan merilis album baru. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband GOT7 kembali dengan album baru, Spinning Top yang akan dirilis Mei mendatang.

Itu disampaikan JYP Entertainment, agensi yang menaungi mereka lewat sebuah unggahan video di kanal YouTube. Pada akhir video tertulis '2019.05.25 Spinning Top: Between Security & Insecurity' yang menandakan tanggal serta tajuk lengkap album tersebut.

Bukan hanya album, dalam video juga terdapat pesan mengenai tur dunia. Setelah tulisan tanggal dan judul album, terdapat tulisan '2019.06.15-16 Grand Start of World Tour.'



Spinning Top merupakan kelanjutan setelah GOT7 merilis & Me Edition pada Desember 2018. Akhir tahun lalu setelah peluncuran album itu, GOT7 diterpa masalah.

Mereka sampai harus puasa manggung karena salah satu personel mereka, Mark dikabarkan mengalami cedera kaki. Tak ayal, ia harus absen dari sejumlah kegiatan yang telah dijadwalkan bersama GOT7 akhir tahun lalu. Informasi itu disampaikan oleh pihak agensi JYP Entertainment melalui sebuah pernyataan, tepat akhir Desember lalu.

"Halo ini JYP Entertainment. Mark menderita cedera kaki dan karenanya tidak dapat menghadiri kegiatan yang dijadwalkan berikut: KBS Song Festival 2018 (28 Desember), acara jumpa fan (29 Desember) dan MBC Gayo Daejejun 2018 (31 Desember)," terang mereka.


JYP mengatakan bahwa keputusan itu diambil atas rekomendasi dokter yang meminta Mark untuk mengurangi gerak sebanyak mungkin, beristirahat, serta fokus pada kesehatan.

[Gambas:Youtube] (adp/rsa)