Cinta Red Velvet Terbalas Para Fan di BSD: Ne

CNN Indonesia | Sabtu, 27/04/2019 22:45 WIB
Cinta Red Velvet Terbalas Para Fan di BSD: <i>Ne</i> Girlband asal Kore, Red Velvet. (Dok. SM Entertainment)
Tangerang Selatan, CNN Indonesia -- Red Velvet alias ReVel, girlband asal Korea menghadiahkan para fannya, ReVeluv, dengan lagu-lagu andalannya, dalam ajang Korean Wave 2019 di Lapangan Trans City, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4).

Sebelum menyaksikan penampilan Red Velvet, para penggemar dihibur dengan tampilan tari dengan lagu-lagu rekan mereka di SM Entertainment seperti I Got a Boy milik SNSD, Sorry Sorry andalan Super Junior, Mirotic-nya DBSK, dan Love Shot-EXO.

Penantian selesai. Red Velvet langsung menghangatkan suasana dengan lagu 'Power Up'. Para penggemar langsung histeris sambil mengangkat Mandu Bong (lightstick Red Velvet) dan banner ketika melihat ReVel keluar dengan pakaian serba kuning.

Tanpa jeda, girlband beranggotakan Irene, Wendy, Joy, Seulgi, dan Yeri ini kembali menyerbu para fan dengan 'Red Flavour', lagu musim panas yang dirilis dua tahun lalu.

Mereka juga menghibur penggemar dengan lagu mereka dengan tema sedikit 'gelap', Bad Boy. Saat itu, penggemar meneriakkan nyanyian penggemar atau fan chant yang menyebutkan nama-nama anggota.

Salah satu anggota girlband Red Velvet, Seulgi.Salah satu anggota girlband Red Velvet, Seulgi, saat tampil di BSD. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Usai menyanyi, Joy atau Park Sooyoung meminta fan tetap mencintai Red Velvet di masa mendatang.

Hal itu disambut baik fan dengan sorakan dan tepuk tangan.

"Ne (ya)," sorak penggemar.

"Aku cinta Indonesia," teriak para anggota Red Velvet.

Irene dkk. tak lupa menyanyikan Really Bad Boy, lagu terakhir yang mereka rilis pada November 2018.

Beberapa artis lokal seperti BCL, Judika, Via Vallen, Syarini, dan Ivan Gunawan turut meramaikan konser ini.

[Gambas:Video CNN]


(chr/arh)