'Hulk' Bangga Tak Bocorkan Jalan Cerita 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 28/04/2019 12:00 WIB
'Hulk' Bangga Tak Bocorkan Jalan Cerita 'Avengers: Endgame' Mark Ruffalo dikenal kerap tak sengaja membocorkan jalan cerita film yang dibintanginya. (FREUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mark Ruffalo, pemeran Hulk atau Bruce Banner dalam semesta Marvel, mengaku kini bernapas lega dan bisa beristirahat. Ia sudah tak perlu tegang menyimpan rahasia terkait 'Avengers: Endgame'.

Rupanya, sebelum Endgame resmi dirilis, masing-masing aktor dan aktris yang terlibat merasa punya beban moral agar tak membocorkan jalan cerita film. Sayangnya, dari pengalaman-pengalaman terdahulu, Ruffalo diketahui beberapa kali kelepasan bicara.

Aktor Don Cheadle, yang memerankan Jim Rhodes atau War Machine, sampai menolak melakukan promo apapun bersama Ruffalo. Namun kini, Hulk bisa menarik napas panjang.


Melalui Twitter, ia mengungkapkan kelegaan hatinya seraya menyebut rekan-rekan pejuang Avengers-nya. "Sekarang dengan keluarnya #AvengersEndgame di dunia, kalian bisa hidup tenang tanpa ketakutan saya akan membocorkannya," kata Ruffalo, menyebut nama akun Brie Larson, Robert Downey Jr., Tessa Thompson dan Jeremy Renner.


Dalam unggahan tersebut, Ruffalo juga menyertakan potongan video pendek dari malam penayangan Endgame yang menampilkan kawan-kawannya mengenakan pakaian formal, semua tersenyum lebar dan terlihat gembira.



Warganet pun turut senang menanggapi cuitan Ruffalo itu. "Bangga sekali kau tidak membocorkan apa-apa, Mark," kata akun @loveslowdyl.

"Kau tidak membocorkannya, saya sangat gembira untukmu!" kata akun @starkflowerz.






Saat ini, seolah seluruh dunia sedang terjangkit virus Endgame, film yang dipersiapkan Marvel selama bertahun-tahun dan disebut merupakan kesimpulan dari 22 film yang telah dibuat dalam 11 tahun terakhir.

Dilansir dari NME, dikatakan bahwa para aktor dan aktris Endgame pun tak tahu akhir nasib tokoh yang mereka perankan saat proses pembuatan. Bahkan mereka tak tahu bila adegan yang baru saja diambil akan masuk dalam film yang mana.

Duet sutradara Russo bersaudara pun sampai menulis surat pribadi yang lantas difoto dan diunggah di media sosial, meminta agar tak seorangpun membocorkan jalan cerita Endgame.

[Gambas:Video CNN] (rea)