Taylor Swift Jadi Aksi Pembuka Billboard Music Award 2019

Tim, CNN Indonesia | Senin, 29/04/2019 09:19 WIB
Taylor Swift Jadi Aksi Pembuka Billboard Music Award 2019 Taylor Swift dipastikan membuka panggung Billboard Music Award 2019, menampilkan 'ME!' bersama Brendon Urie secara langsung untuk pertama kalinya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Taylor Swift dipastikan jadi pembuka di Billboard Music Awards 2019. Bersama kolaborator Brendon Urie dari Panic At The Disco, ia akan membawakan single terbaru 'ME!' untuk pertama kalinya pada 1 Mei mendatang.

Swift baru saja meluncurkan video musik untuk ME! pada 27 April lalu. Sebelumnya, ia telah memberi petunjuk di sana-sini untuk penggemar, yang langsung berusaha memecahkan petunjuk diam-diam itu dan dengan bersemangat membuat berbagai teori fan.

Billboard Award mengeluarkan pengumuman resmi melalui akun Instagram, menulis sebuah keterangan singkat, "Taylor Swift akan membuka #BBMA dengan penampilan perdana dunia membawakan ME! bersama Brendron Urie," seraya menyebutkan nama akun Swift dan Panic At The Disco.



Dengan demikian, artinya Swift dan Urie bakal bergabung dalam daftar bersama penyanyi dan grup lain yang telah diumumkan, yaitu BTS dan Halsey, Jonas Brothers, Khalid, Madonna dan Maluma, serta Panic At The Disco sendiri. Bertempat di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, nantinya acara akan dipandu oleh Kelly Clarkson, yang juga dijadwalkan bernyanyi di acara.

Tahun ini, Swift jadi nomine untuk dua kategori, yaitu Top Female Artist dan Top Touring Artist.

Tampaknya wanita 29 tahun itu benar-benar telah mempersiapkan diri dengan baik. Setelah merilis video musik ME!, ia pun mengajak stasiun televisi ABC dalam tur singkat di Nashville, Tennessee. Dalam kesempatan itu, ia memamerkan sekolahnya di mana ia bertemu dengan Abigail sang sahabat, juga menunjukkan Bluebird Cafe di mana ia menandatangani kontrak rekaman pertama, serta pameran penulisan lagunya di Country Music Hall of Fame.

Di tur singkat yang ditayangkan di program Good Morning America pada akhir pekan lalu, Swift bercerita bahwa ia memaksa kedua orang tuanya untuk membawanya ke Nashville saat liburan musim semi kala ia masih berusia 11 tahun, semata agar ia dapat melanjutkan mimpi menjadi penyanyi dan penulis lagu musik country.


Baru-baru ini, melalui Instagram Swift merayakan peluncuran ME! dengan memamerkan kucing yang baru diadopsinya. "Ini Benjamin Button. Dia anak baik," tulisnya dalam unggahan berisi dua foto anak kucing itu.

[Gambas:Instagram]

Dalam sebuah obrolan bersama Urie, Swift mengungkapkan bahwa kucing tersebut dibawa ke lokasi syuting ME! sebagai bagian dari proyek hewan-hewan yang sedang mencari rumah baru, dan hampir seketika, ia pun jatuh cinta pada Benjamin Button.

Sejak lama, Swift diketahui sebagai penyayang kucing. Sebelum Benjamin Button, ia telah memiliki Olivia Benson dan Dr. Meredith Grey.

[Gambas:Video CNN] (rea)