Hamil Tua, Meghan Markle Tak Hadiri Pernikahan Idris Elba

Tim, CNN Indonesia | Senin, 29/04/2019 20:29 WIB
Hamil Tua, Meghan Markle Tak Hadiri Pernikahan Idris Elba Meghan Markle disebut siap melahirkan akhir April ini. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Idris Elba dan Sabrina Dhowre menikah akhir pekan lalu, namun Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak hadir di resepsinya. Padahal saat Harry dan Meghan menikah, Elba dan Dhowre hadir berdua. Absennya Harry dan Meghan tak lain adalah karena kehamilannya.

Meghan disebut-sebut siap melahirkan dalam waktu dekat, akhir April ini.

Meski tak hadir, Harry dan Meghan tetap mengirimi dua sahabatnya hadiah. Menurut Daily Mail, calon orang tua itu mengirimi karya seni yang harganya sekitar US$9 ribu. Itu termasuk kover buku romantis bernuansa 1950-an yang memperlihatkan seorang wanita glamor.



"Why fit in when you were born to stand out?" demikian tertulis di karya seni itu.

Mengutip Ace Showbiz, Elba menikah dengan mantan Miss Vancouver yang dilamarnya di bioskop, Jumat (26/4) lalu di hotel Ksar Char Bagh, Maroko. Mereka menggelar pesta selama tiga hari sejak Kamis (25/4) malam. Namun tamu baru banyak diundang pada Sabtu (27/4).

Itu merupakan pernikahan ketiga bagi Elba. Sebelumnya ia menjalin tali kasih dengan Hanne Norgaard (1999) dan Sonya Hamlin (2006). Ia sudah dikaruniai satu putra dan putri.


Elba dan Dhowre hadir di pernikahan Harry dan Meghan di Inggris, Mei 2018 lalu. Sang aktor menuturkan saat diundang ke The Ellen DeGeneres Show, "Harry dan saya beberapa kali nongkrong bersama berkat ayahnya. Saya bekerja banyak untuk mereka [Harry dan William]."

Sementara Harry dan Meghan sudah hampir menjadi orang tua, sang calon paman baru, Pangeran William, mengaku tidak tahu-menahu kapan keponakannya lahir. Saat ditanya dalam kunjungannya ke Christchurch, Selandia Baru akhir pekan lalu William menjawab, "Saya belum pegang ponsel. Saya tidak tahu!" ketika ditanya soal tanda-tanda Meghan akan melahirkan.

Ia kemudian bercanda, "Kalian akan tahu lebih dulu dari saya kalau begini."

[Gambas:Video CNN] (rsa)