John Cena Dipastikan Jadi Anggota Baru 'Fast and Furious'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 30/04/2019 12:44 WIB
John Cena Dipastikan Jadi Anggota Baru 'Fast and  Furious' Pegulat dan aktor John Cena dipastikan bergabung dengan Vin Diesel untuk film 'Fast and Furious' terbaru. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pegulat dan aktor John Cena disebut menjadi anggota terbaru tim 'Fast and Furious'. Ia diperkenalkan sendiri oleh Van Diesel yang telah menjadi ikon film tersebut.

Melalui Instagram, ia mengunggah video yang menampilkan dirinya berkata, "Teman-teman, seperti yang kau tahu, saya selalu berpikir cepat dan berpikir tentang tanggung jawab membuat sesuatu yang ikonik dan layak untuk kesetiaanmu selama ini."

"Saya tahu ini terdengar gila, tetapi setiap purnama saya merasa Pablo di atas sana mengirimkan seseorang untuk saya. Seorang prajurit lain untuk berjuang demi kebenaran. Hari ini seseorang datang ke Toretto Gym, seperti membuktikan siapa yang 'dibawa' Pablo," lanjut Diesel, merujuk pada panggilan akrabnya kepada mendiang Paul Walker.


Lantas, Diesel bergerak dan kamera pun menangkap kehadiran John Cena di sebelahnya, memakai setelan jas warna biru. Cena tersenyum dan mengangkat tangannya sebagai sapaan, tanpa mengatakan apa-apa.


"Dengan segala cinta, selamanya," kata Diesel kemudian sebelum mengakhiri video itu. Di unggahannya, ia menuliskan keterangan, "Terima kasih, Pablo."

[Gambas:Instagram]

Belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh Cena. Penggemar berspekulasi ia akan menggantikan kekosongan sepeninggal Dwayne Johnson alias The Rock, yang memerankan karakter Luke Hobbs.

Sebelumnya, rumor menyebutkan bahwa Cena terlibat dalam pembicaraan bersama Warner Bros untuk serta dalam film James Gunn terbaru, sekuel dari 'The Suicide Squad'. Jika ia menyetujui kesepakatan itu, artinya ia akan bergabung dengan Idris Elba dan Margot Robbie.


Fast and Furious 9 disebut akan dipimpin oleh Justin Lin, yang sudah menyutradarai film ketiga, empat, lima dan enam dari keseluruhan rangkaian. Film yang dimulai pada 2001 ini dijadwalkan edar pada 2020. (rea)