Ji Chang Wook Langsung Dikontrak Serial TV usai Wamil

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 30/04/2019 18:03 WIB
Ji Chang Wook Langsung Dikontrak Serial TV usai Wamil Ji Chang Wook beres wamil akhir pekan lalu. (Courtesy program.sbs.co.kr)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ji Chang Wook baru saja merampungkan tugas wajib militernya akhir pekan lalu. Selang beberapa hari, ia langsung dikabarkan telah siap kembali menjalani rutinitasnya sebagai aktor dengan membintangi serial TV baru.

Menurut laporan Yonhap, Chang Wook bakal membintangi serial bergenre drama komedi yang berjudul Melting Me.

Dalam serial itu dia akan berperan sebagai produser acara hiburan dari sebuah stasiun televisi. Garis besar ceritanya, tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam.



Serial itu dijadwalkan akan ditayangkan lewat saluran tvN pada paruh kedua tahun ini.

Chang Wook secara resmi menyelesaikan kewajibannya di wamil pada Sabtu (27/4) lalu setelah bertugas selama sekitar 20 bulan sejak Agustus 2017.

Aktor berusia 31 tahun ini mulai dikenal lewat perannya dalam serial Empress Ki. Namanya kian sohor saat bermain dalam Healer berpasangan dengan Park Min Young. Lewat drama laga tersebut, Chang Wook berhasil menerima banyak penghargaan.


Setelah itu, Chang Wook terlibat dalam drama The K2 bersama Yoona SNSD. Terakhir, sebelum wamil dia bermain dalam drama Suspicious Partner. (agn/rsa)