Mereka yang 'Terluka' karena 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 01/05/2019 18:04 WIB
Mereka yang 'Terluka' karena 'Avengers: Endgame' Ilustrasi penggemar Avengers. (REUTERS/David Mercado)
Jakarta, CNN Indonesia -- Avengers: Endgame sepertinya benar-benar sukses membawa perasaan para penggemar dan penontonnya. Beberapa penggemar sampai menjadi korban karena saking terbawa perasaan.

Di China misalnya, seorang perempuan berusia 21 tahun sampai harus dilarikan ke rumah sakit usai menonton Avengers: Endgame. Ia dibawa ke rumah sakit karena menangis terlalu keras di akhir film.

Salah satu penonton melihat perempuan bernama Xiaoli itu susah bernapas. Di rumah sakit, ia langsung diberi oksigen dan napasnya kembali normal.



"Saya melihat napas pasien berat, dan menurut deskripsi teman-temannya, kami pikir tangisannya menyebabkan dia sesak napas. Kami segera memberinya oksigen dan meredakan emosinya dengan penenang, mengurangi gejala hiperventilasinya," kata dokter mengutip dari New York Post.

Bukan hanya itu, di Hong Kong seorang pria juga cedera setelah menonton Avengers: Endgame. Ia terluka akibat kesalahannya sendiri menyebar bocoran soal akhir nasib pahlawan super Marvel setelah melawan Thanos. Di bioskop, ia meneriakkan bocoran tersebut ke penonton lain. Walhasil salah satu penonton yang terganggu langsung memukulinya sampai babak belur.

Di media sosial, terlihat foto pemuda itu duduk di lantai setelah dipukuli.


Avengers: Endgame memang film Marvel yang paling dinanti tahun ini. Itu mengisahkan bagaimana pahlawan super Marvel harus kembali menghadapi Thanos, yang di film sebelumnya, Avengers: Infinity War, menjentikkan jemari memusnahkan separuh populasi semesta.

Film itu mendapat sambutan meriah di banyak negara, memecahkan berbagai rekor. Penontonnya mengungkapkan mereka terkagum-kagum sampai menangis saat melihat Iron Man cs.

Sebelum film rilis global 26 April lalu, tim produksi termasuk sutradara Anthony dan Joe Russo serta para pemain Avengers: Endgame mengingatkan penonton agar tak membocorkan film.

[Gambas:Video CNN] (rsa)