Drake Dedikasikan Kemenangan Billboard untuk Arya Stark 'GoT'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 02/05/2019 11:28 WIB
Drake Dedikasikan Kemenangan Billboard untuk Arya Stark 'GoT' Setelah Grammy Awards, Drake kembali tersenyum di panggung Billboard Music Awards 2019. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Drake mendedikasikan kemenangannya di Billboard Music Awards 2019 untuk karakter Arya Stark yang berhasil menarik perhatian pada episode terbaru Game of Thrones. Drake menerima piala penghargaan untuk kategori Top Billboard 200 Album berkat karya musik 'Scorpion'.

Dalam pidato kemenangan, Drake mengawali dengan mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah terlibat pada penggarapan albumnya.

"Terima kasih kepada semua orang yang memberi saya waktu, energi, menjauh dari keluarga dan teman-teman mereka sementara kami mencoba untuk selesaikan ini. Saya selalu bermimpi membuat album ganda dan akhirnya saya melakukannya jadi sekarang saya tidak akan pernah melakukannya lagi," ucapnya.


Pelantun God's Plan itu lantas berkelakar bahwa ia butuh segelas sampanye untuk bersulang dan mengatakan, "Hey, apresiasi untuk Arya Stark yang telah melakukan pekerjaan itu [mengalahkan Night King] minggu lalu."


Pada episode ketiga Game of Thrones musim kedelapan, karakter yang dimainkan Maisie Williams mengejutkan banyak pencinta serial itu setelah dia menjadi sosok yang mengalahkan ancaman terbesar GoT, yaitu Night King dan pasukannya.

Dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards tahun ini, Drake berhasil menjadi salah satu peraih nomine terbanyak yakni 17 nominasi. Di antaranya adalah kategori Top Artist, Top Male Artist, Billboard Chart Achievement Award, Top Streaming Songs Artist, serta Top Song Sales Artist.

Billboard Music Awards 2019 berlangsung di Grand Garden Arena, Las Vegas pada Rabu (1/5) malam waktu Amerika Serikat. Dipandu Kelly Clarkson, ajang penghargaan tahunan ini turut menampilkan sejumlah aksi memukau dari musisi seperti Taylor Swift yang berkolaborasi dengan Brendon Urie, Halsey dengan BTS, Panic! At The Disco, Mariah Carey, Madonna, serta Khalid.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)