Dwayne Johnson Beri Isyarat Bakal 'Berkeluarga' dengan Marvel

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 03/05/2019 10:02 WIB
Dwayne Johnson Beri Isyarat Bakal 'Berkeluarga' dengan Marvel Dwayne Johnson mengisyaratkan dirinya akan bergabung dengan MCU. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dwayne Johnson ikut senang dengan kesuksesan Avengers: Endgame yang sudah mencetak berbagai rekor. Melalui akun Instagram @therock ia mengucapkan selamat kepada Presiden Marvel Studios Kevin Feige yang berada di balik seluruh film pahlawan super Marvel.

Mantan pegulat itu mengatakan bahwa Feige adalah arsitek dan dalang di balik film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia merasa senang bisa menyaksikan dan belajar dari film-film yang dibuat Feige bersama timnya.

"Ketika saya melihat dirimu dan tim bercerita dengan cermat selama bertahun-tahun, sungguh luar biasa. Film terbesar sepanjang masa. Lihat apa yang kau lakukan. Lihat apa yang kalian lakukan, Kevin," kata Johnson dalam video yang diunggahnya.



Pria yang memiliki julukan The Rock ini juga mengucapkan selamat kepada aktor dan aktris yang beraksi di Avengers: Endgame. Salah satunya aktris Karen Gillan yang bekerja sama dengannya di film Jumanji 3. "Sampai bertemu di lokasi syuting besok," katanya.

Dalam video berdurasi tiga menit itu Johnson juga mengungkapkan rencana pertemuan dengan Feige yang belum terlaksana. Meski tidak menjelaskan secara rinci, kemungkinan pada pertemuan yang akan datang mereka membahas tentang kemunculan Johnson dalam MCU.

"Saya tahu asisten kita mencoba mempertemukan kita untuk makan malam selama berbulan-bulan. Kita berdua pria yang sangat sibuk dan saya menantikan jadwal kita yang cocok, hanya itu," kata Johnson tanpa memberi keterangan lebih lanjut.

[Gambas:Instagram]

Johnson memang terbilang sangat sibuk belakangan ini. Setelah syuting Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan Jungle Cruise, saat ini ia tengah syuting film Jumanji 3.

Kemudian dalam beberapa waktu ke depan ia dijadwalkan syuting dua film. Salah satunya adalah film Black Adam, di mana ia berperan sebagai penjahat super bernama Black Adam yang merupakan musuh bebuyutan Shazam. Meski itu artinya, ia sudah 'bekerja' untuk DC. (adp/rsa)