Joe Jonas Nikahi Sophie Turner Usai Billboard Music Awards

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 02/05/2019 14:06 WIB
Joe Jonas Nikahi Sophie Turner Usai Billboard Music Awards Musisi Joe Jonas dan kekasihnya, Sophie Turner sepakat mengikat janji sehidup-semati tepat setelah acara Billboard Music Awards 2019. (Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Joe Jonas menikahi Sophie Turner tepat setelah menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards di Las Vegas, Rabu (1/5) malam waktu setempat. Keduanya mengadakan upacara pernikahan mengejutkan itu dengan dihadiri sejumlah kerabat dekat.

Potret keintiman pernikahan pasangan yang telah berkencan sejak 2016 dan bertunangan pada 2017 itu dibagikan oleh Diplo lewat Story di akun Instagram-nya. Upacaranya sendiri diresmikan oleh peniru Elvis Presley di Kapel L'Amour.

Menurut sumber People, upacara itu dikonfirmasi merupakan pernikahan yang sah dan bukan prank semata. Meski demikian, pihak Jonas maupun Turner belum memberikan keterangan resminya.


Selain Diplo, beberapa bintang yang telah menghadiri Billboard Music Awards sebelumnya juga tampak di upacara tersebut, termasuk Khalid.


Di awal upacara, Turner tampak menyusuri lorong altar dan mengenakan setelan sutra putih sambil diiringi Dan + Shay yang membawakan hit mereka 'Speechless' secara akustik.

Sementara itu, Joe dan saudara laki-lakinya, Nick dan Kevin, yang melayani sebagai pengiring pria, berdiri berdampingan dan menunggu di altar. Keduanya mengenakan jas abu-abu yang senada.

Selama upacara, peniru Elvis menyuruh pasangan itu untuk berpegangan tangan dan menatap mata satu sama lain, sebelum mereka mengucapkan sumpah mereka bersama.

[Gambas:Instagram]

"Saya berjanji padamu, saya tidak akan pernah meninggalkanmu. Saya akan mencintai dan mempercayaimu, sepanjang hidup saya," kata keduanya. "Dalam sakit dan sehat ... selamanya."


Pasangan ini resmi menjadi suami-istri setelah bertukar cincin.

"Orang-orang baik, keluarga ... dalam kekuatan yang diberikan pada saya, dengan senang hati saya mengucapkan kalian berdua sah sebagai suami-istri. Dan kau bisa mencium pengantin wanita," kata pria yang memimpin upacara. 

Pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada November 2016 setelah Joe mengirimkan pesan langsung ke Instagram Turner, mengikuti saran dari teman mereka. Setelah hampir setahun berkencan, Joe mengambil langkah berikutnya dengan melamar kekasihnya pada Oktober 2017.

Baru-baru ini, Joe mengungkapkan tentang rencana pernikahannya saat datang ke 'The Late Late Show with James Corden' pada Maret lalu. Dia mengatakan bahwa mereka telah memutuskan tanggal pernikahan.


"Yah, kita akan menikah tahun ini," ungkapnya yang saat itu disambut sorak-sorai dari penonton.

"Kami akan mengadakan pernikahan musim panas, yang saya tunggu-tunggu," tambahnya. "Ini akan sangat menyenangkan."

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)