Jelang Persalinan, Meghan Markle Bahagia Dibantu Ibunda

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 03/05/2019 14:07 WIB
Jelang Persalinan, Meghan Markle Bahagia Dibantu Ibunda Di tengah keriuhan persiapan persalinan dan rumah baru, Meghan Markle merasa amat bahagia dan terbantu dengan kedatangan ibunya, Doria Ragland. (Steve Parsons/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle kini disebut sedang mempersiapkan segala keperluan untuk persalinan yang tinggal menunggu hari. Dan dia disebut amat bahagia persiapan tersebut dibantu ibunya, Doria Ragland.

Seorang sumber dekat Meghan mengatakan kepada ET bahwa Doria selalu membantu putrinya itu sejak tiba di London pada bulan lalu jelang persalinan cucunya.

Apalagi, Meghan Markle dan Pangeran Harry baru pindah ke Frogmore Cottage. Kehadiran Doria disebut amat membantu membuat Meghan merasa nyaman menjelang persalinan.


Kedatangan Doria pun membuat senang menantunya, Pangeran Harry. Meski amat menantikan menjadi seorang ayah, Pangeran Harry disebut sangat gugup anaknya akan segera tiba.


Sumber itu juga menyebutkan bahwa Pangeran Harry amat memprioritaskan bayinya. Bahkan disebut sumber, "Pangeran Harry akan membatalkan dinas di detik-detik terakhir bila diperlukan,"

Pangeran Harry seperti diketahui dijadwalkan menjalani dinas pada 7-8 Mei nanti ke Belanda. Pengumuman dari Istana Kensington tersebut memperkuat dugaan para penggemar bahwa bayi Sussex akan tiba sebelum tanggal itu.

Meghan Markle sebelumnya diprediksi akan melahirkan pada akhir April. Namun hingga memasuki Mei, bayi Sussex masih belum ingin menyapa dunia dan diprediksi baru akan lahir pada pekan kedua Mei.

Atas kondisi ini, sumber menyebut segala rencana dinas Pangeran Harry bergantung pada kondisi kehamilan dan persalinan Meghan Markle karena ia tak ingin melewatkan sama sekali.


Padahal, dilaporkan ET, perjalanan dinas tersebut sudah disiapkan sejak setahun lalu, jauh sebelum pasangan itu mengetahui Meghan Markle hamil.

Menjelang persalinan yang tak ingin diekspos ke publik, Meghan Markle sudah dibesuk anggota keluarga Kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II, sahabat, serta orang-orang terkasih. Mereka menjenguk kondisi Meghan sekaligus menengok rumah baru pasangan itu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya telah mengumumkan perihal kelahiran anak mereka, bahwa keduanya ingin menjaga privasi momen tersebut.

"Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita menyenangkan dengan semuanya begitu mereka memiliki kesempatan untuk merayakannya secara privat sebagai keluarga baru." kata pernyataan Istana Buckingham. (end)